Prediksi Skor Afrika Selatan Vs Namibia 29 Juni 2019

Prediksi Skor Afrika Selatan Vs Namibia 29 Juni 2019

Prediksi Skor Afrika Selatan Vs Namibia, Prediksi Bola Jitu Afrika Selatan Vs Namibia, Prediksi Bola Skor Afrika Selatan Vs Namibia, Prediksi Pertandingan Afrika Selatan Vs Namibia, Bursa Taruhan Dari Afrika Selatan Vs Namibia, Hasil Skor Afrika Selatan Vs Namibia, Prediksi Bola Afrika Selatan Vs Namibia, Pasaran Prediksi Bola Dari Afrika Selatan Vs Namibia, Hasil Skor Bola Afrika Selatan Vs Namibia, Afrika Selatan Vs Namibia – yang akan di adakan pada tanggal 29 Juni 2019 Pada Pukul 03 : 00 WIB Di Al Salam Stadium (Cairo Military Production Stadium) (Cairo)

Prediksi Bola Afrika Selatan Vs Namibia – Pada pertandingan sepak bola klasemen Africa Cup of Nations kali ini akan menghadirkan dua tim yang akan bertanding yaitu tim Afrika Selatan Vs Namibia. Yang dimana di pertandingan yang akan di selenggarakan tanggal 29 Juni 2019 ini akan di selenggarakan di Al Salam Stadium. Pertandingan kali ini pastinya akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para penggemar sepak bola karena tentunya antara kedua tim ini sangat berusaha dengan keras untuk memperebutkan kemenangan nya di klasemen pertandingan kali ini. Dalam perolehan sementara nya antara kedua tim ini berdasarkan lima pertandingan pertemuan terakhir antara kedua tim ini tim Afrika Selatan mendapatkan point lebih besar dari tim lawan nya. Dan pada pertandingan kali ini pastinya akan sangat sengit sekali karena pastinya antara kedua tim nya akan bertanding untuk memperebutkan kemenangan dalam klasemen Africa Cup of Nations yang akan di adakan pada tanggal 29 Juni 2019 ini. Maka dapat kami prediksi kan bahwa kemenangan dalam klasemen kali ini akan jatuh ke dalam tangan tim Afrika Selatan dengan mudah.

Afrika Selatan – Dalam pertandingan kali ini tim Afrika Selatan di hadapkan dengan tim lawan nya yakni tim Namibia. Yang dimana dalam pertandingan kali ini tim Afrika Selatan sudah memiliki keunggulan dari tim lawan nya yaitu tim Namibia. Yang dimana pada saat ini tentunya kedua tim tersebut akan berlomba dalam pertandingan ini untuk memenangkan dan menduduki juara dalam klasemen Africa Cup of Nations kali ini. Dalam klasemen ini pastinya akan sangat menarik untuk anda saksikan Bersama dengan keluarga anda. Di pertandingan ini pastinya para penggemar dari tim Afrika Selatan akan sangat senang karena dimana pertandingan nya kali ini tim Afrika Selatan telah unggul dan akan mudah tentunya untuk mendapatkan kemenangan nya dalam klasemen kali ini.

afrika selaltan national fc soccer team 2019

Namibia – Dalam klasemen kali ini pastnya tim Namibia harus bisa menyiapkan para pemain handal dari tim mereka karena dimana saat ini tim Namibia di hadapkan dengan lawan nya yang cukup sulit yakni tim dari Afrika Selatan. Yang berdasarkan lima pertemuan terakhir antara kedua tim ini tim Namibia memang masih berada di bawah tim lawan nya. Tentu dalam pertandingan nya kali ini tim Namibia harus bisa menyiapkan strategi nya yang lebih jitu lagi supaya dapat mengalahkan tim lawan nya di pertandingan klasemen Africa Cup of Nations kali ini dan pastinya akan sangat seru sekali pertandingan nya antara kedua tim ini.

namibia national fc soccer team 2019

Formasi Pemain Afrika Selatan Vs Namibia :

Afrika Selatan : R. Pieterse – R. Malepe – R. Frosler – K. Mohamme – S. Mthethwa – A. Dlala – G. Margeman – T. Mokoena – K. Mahlatsi – L. Jordan – L. Singh

Namibia : L. Kazapua – D. Fredericks – V. Hambira – V. Ngaruka – I. Kamberipa – L. Horaeb – J. Kamatuka – M. Papama – L. Stanley – M. Naweseb – A. Iimbondi

Statistik Bola Afrika Selatan Vs Namibia

5 Pertandingan Terakhir dari tim Afrika Selatan : 

16/10/18 Seychelles 0 – 0 Afrika Selatan
17/11/18 Afrika Selatan 1 – 1 Nigeria
21/11/18 Afrika Selatan 1 – 1 Paraguay
25/03/19 Libya 1 – 2 Afrika Selatan
02/06/19 Afrika Selatan  2 – 2 P Botswana

5 Pertandingan Terakhir dari tim Namibia :

17/11/18 Namibia 0 – 0 Guinea-Bissau
23/03/19 Zambia 4 – 1 Namibia
26/05/19 Mozambique 1 – 2 Namibia
28/05/19 Namibia 1 – 2 Malawi
30/05/19 Namibia 3 – 0 Seychelles

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Afrika Selatan Vs Namibia :  

05/06/18 Namibia 1 – 4 Afrika Selatan
07/07/17 Afrika Selatan 1 – 0 Namibia
13/07/13 Afrika Selatan 2 – 1 Namibia
04/03/10 Afrika Selatan 1 – 1 Namibia
16/08/06 Namibia 0 – 1 Afrika Selatan

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Afrika Selatan Vs Namibia : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Afrika Selatan Vs Namibia akan mengakhiri dengan hasil Skor 3 – 0

Related post :

Prediksi Skor Montenegro Vs Kosovo 8 Juni 2019
Prediksi Skor Lituania Vs Luksemburg 8 Juni 2019
Prediksi Skor Kenya Vs Tanzania 28 Juni 2019
Prediksi Skor Denmark Vs Republik Irlandia 8 Juni 2019
Prediksi Skor Jepang Vs El Savador 09 Juni 2019