Prediksi Skor Kalteng Putra Vs Bali United 26 Juni 2019

Prediksi Skor Kalteng Putra Vs Bali United 26 Juni 2019

Prediksi Bola Jitu Kalteng Putra Vs Bali United, Prediksi Bola Kalteng Putra Vs Bali United, Pasaran Prediksi Bola Dari Kalteng Putra Vs Bali United, Prediksi Skor Kalteng Putra Vs Bali United, Bursa Taruhan Dari Kalteng Putra Vs Bali United, Prediksi Bola Skor Kalteng Putra Vs Bali United, Prediksi Pertandingan Kalteng Putra Vs Bali United, Hasil Skor Kalteng Putra Vs Bali United, Hasil Skor Bola Kalteng Putra Vs Bali United, Kalteng Putra Vs Bali United – yang akan diadakan pada tanggal 26 Juni 2019 Pada Pukul 15 : 30 WIB Di Stadion Tuah Pahoe (Palangkaraya)

Prediksi Bola Kalteng Putra Vs Bali United – Akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan dimana pada pertandingan Indonesia super league kali ini akan menghadirkan 2 buah klub sepak bola raksasa asal Kalimantan tengah yang akan berhadapan dengan klub sepak bola asal Bali. Kedua klub sepak bola yang belum pernah saling berhadapan kali ini tentunya akan memberikan sebuah hidangan yang sangat menyenangkan dalam pertanidngan sepak bola yang akan diadakan pada stadion Tuah Pahoe pada kota Palangkaraya.

Kalteng Putra – Menjadi salah satu klub sepak bola terkuat yang ada di Indonesia, tentunya adalah sebuah prestasi yang sangat baik bagi Kalteng Putra. Walaupun begitu Kalteng Putra tidak akan bisa berbangga hati pada pertandingan sepak bola yang akan dihadirinya nanti pada tanggal 26 Juni 2019 dimana ia akan berhadapan dengan salah satu klub sepak bola yang jauh lebih kuat darinya, yaitu Bali United. Akan menjalankan pertandingan dengan lebih serius dan latihan yang konsisten tentunya dapat memberikan kesempatan Kalteng Putra untuk menyaingi permainan dari Bali United.

TIM SEPAK BOLA KALTENG PUTRA

Bali United – Memasuki pekan ke 4 dari pertandingan sepak bola liga Indonesia super league, pertandingan sepak bola liga 1 ini akan diadakan pada tanggal 26 Juni 2019. Dikenal dengan keganasan bermain yang dimilikinya, kali ini Bali United akan berhadapan dengan salah satu klub sepak bola Indonesia yang terbilang cukup kuat dalam permainan yang dijalankannya, yaitu Kalteng Putra. Walaupun begitu jika kita lihat pada perolehan point sementara, kami prediksikan bahwa Bali United akan memenangkan pertanidngan kali ini.

TIM SEPAK BOLA BALI UNITED

Formasi Pemain Kalteng Putra Vs Bali United :

Kalteng Putra : Pratama – John – Bonfim – Gomes – Sukadana Pratama – Handika – Febrianto – Diogo Campos – Hédipo – Pahabol – Wanggai

Bali United : Hendrawan – Tupamahu – Willian – Fajrin – Wijaya – Brwa Nouri – Sausu – Lilipaly – Spasojević – Paulo Sergio – Malaifani

Statistik Bola Kalteng Putra Vs Bali United

5 Pertandingan Terakhir dari tim Kalteng Putra : 

05/04/19 Kalteng Putra 0 – 3 Arema
16/05/19 PSIS Semarang 1 – 2 Kalteng Putra
21/05/19 Persebaya Surabaya 1 – 1 Kalteng Putra
28/05/19 Kalteng Putra 0 – 1 Badak Lampung
22/06/19 Barito Putera 1 – 2 Kalteng Putra

5 Pertandingan Terakhir dari tim Bali United :

04/05/19 Persija 1 – 0 Bali United
16/05/19 Bali United 2 – 1 Persebaya Surabaya
21/05/19 Bali United 1 – 0 Bhayangkara
31/05/19 Bali United 1 – 0 Persija
22/06/19 Bali United 1 – 0 PSIS Semarang

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Kalteng Putra Vs Bali United :  

Kedua klub sepak bola belum pernah bertanding sebelumnya.

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Kalteng Putra Vs Bali United : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Kalteng Putra Vs Bali United akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 2

Related post :

Prediksi Skor Jeonbuk Motors Vs Shanghai SIPG 26 Juni 2019
Prediksi Skor Bhayangkara Vs Persela 26 Juni 2019
Prediksi Skor Ulsan Vs Urawa Reds 26 Juni 2019
Prediksi Skor Sanfrecce Hiroshima Vs Kashima Antlers 25 Juni 2019
Prediksi Skor Al Jazeera Vs Al Jaish 25 Juni 2019