Prediksi Skor Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo 22 Juli 2019

Prediksi Skor Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo 22 Juli 2019

Prediksi Bola Jitu Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Prediksi Bola Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Pasaran Prediksi Bola Dari Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Prediksi Skor Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Bursa Taruhan Dari Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Prediksi Bola Skor Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Prediksi Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Hasil Skor Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Hasil Skor Bola Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo – yang akan diadakan pada tanggal 22 Juli 2019 Pada Pukul 18 : 30 WIB Di Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya)

Prediksi Bola Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo – Akan berjalan dengan sangat sengit, pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Tira Persikabo kali ini tampaknya akan menjadi sebuah pertanidngan yang sangat menarik dimana kedua klub sepak bola pernah bertanding sebelumnya dan membuahkan hasil jika Persebaya Surabaya lebih unggul, akan tetapi disini para penonton setia pertandingan indonesia super league tidak boleh meremehkan kekuatan dari Tira Persikabo karena klub sepak bola Tira Persikabo pada saat ini berada peringkat yang sangat tinggi yaitu pada peringkat pertama.

Persebaya Surabaya – Pernah mengalami keadaan seri dan memenangkan pertandingan pada saat melawan klub sepak bola Tira Persikabo, tentunya akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Persebaya Surabaya dimana dirinya pada saat ini akan menghadapi klub sepak bola yang berada pada puncak klasemen. Dengan pengalaman yang dimilikinya tersebut, tentunya akan sangat mudah untuk melawan tira persikabo, akan tetapi melihat peringkat yang dimiliki oleh tira persikabo, tampakny akan cukup sulit untuk memenangkan pertandingan karena saat ini klub sepak bola tira persikabo saat ini sedang meningkat performa permainan yang dimilikinya sehingga persebaya Surabaya harus berhati hati dalam melakukan pertanidngan.

KLUB SEPAK BOLA PERSEBAYA SURABAYA

Tira Persikabo – Tira Persikabo pada saat ini sudah menjadi sebuah klub sepak bola yang paling kuat pada liga indonesia super league, dimana pada tahun ini dirinya berada pada peringkat pertama. Dengan kondisi yang prima dan permainan yang stabil, pastinya klub sepak bola tira persikabo ini dapat mempertahankan peringkat yang dimilinya pada saat ini hingga akhir musim nanti. Tentunya ini adalah sebuah awal yang baik bagi tira persikabo jika dirinya dapat bertahan pada laga laga pertarungan selanjutnya. Dalam laga ini, tira persikabo sudah mengalami kekalahan oleh Persebaya Surabaya, sehingga dirinya harus berhati hati pada saat berhadapan dengan mereka kembali pada markasnya.

KLUB SEPAK BOLA TIRA PERSIKABO

Formasi Pemain Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo:

Persebaya Surabaya : Saputra – tavio – Sanadi – Sasongko – Pranata – Lizio – Utomo – Haay – Hidayat – Fernando – Jaya

Tira Persikabo : Saputra – Beknazarov – Marasabessy – Nugroho – Parfait – Lestusen – Febrianto – Arnaud – Ciro – Ikpefua – Lestaluhu

Statistik Bola Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo

5 Pertandingan Terakhir dari tim Persebaya Surabaya

27/06/19 Madura United 2 – 1 Persebaya Surabaya
01/07/19 Persebaya Surabaya 3 – 2 Persela
05/07/19 Persebaya Surabaya 4 – 0 Persib
09/07/19 Persebaya Surabaya 2 – 2 Barito Putera
13/07/19 PSS Sleman 2 – 1 Persebaya Surabaya

5 Pertandingan Terakhir dari tim Tira Persikabo :

23/06/19 TIRA-Persikabo 2 – 1 Persipura
29/06/19 Arema 1 – 2 TIRA-Persikabo
04/07/19 Bhayangkara 1 – 1 TIRA-Persikabo
08/07/19 Semen Padang 1 – 3 TIRA-Persikabo
12/07/19 TIRA-Persikabo 2 – 2 Madura United

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo :  

29/03/19 Persebaya Surabaya 3 – 1 TIRA-Persikabo
12/03/19 TIRA-Persikabo 0 – 0 Persebaya Surabaya
11/09/18 Persebaya Surabaya 0 – 2 TIRA-Persikabo
13/04/18 TIRA-Persikabo 1 – 4 Persebaya Surabaya
18/01/18 Persebaya Surabaya 1 – 1 TIRA-Persikabo

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 2

Related post :
Prediksi Skor Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo 22 Juli 2019
Prediksi Skor TRE PENNE Vs SUDUVA 24 juli 2019
Prediksi Skor SUTJESKA Vs APOEL 24 juli 2019
Prediksi Skor HB Vs LINFIELD 23 juli 2019
Prediksi Skor RIVER PLATE Vs CRUZEIRO 24 juli 2019