Prediksi Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv 25 Juli 2019

Prediksi Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv 25 Juli 2019

Prediksi Bola Jitu CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Prediksi Bola CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Pasaran Prediksi Bola Dari CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Prediksi Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Bursa Taruhan Dari CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Prediksi Bola Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Prediksi Pertandingan CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Hasil Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, Hasil Skor Bola CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv, CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv – yang akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2019 Pada Pukul 01 : 00 WIB Di Stadionul Dr. Constantin Rădulescu (Cluj-Napoca)

Prediksi Bola CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv – Liga UEFA Champions League ini adalah sebuah liga dimana para jawara berbagai macam liga yang ada pada daerah Eropa berkumpul dan dijadikan satu. Dalam liga ini, jawara jawara dari liga liga Eropa tersebut akan saling beradu kekuatan untuk memperebutkan piala UEFA Campions League ini. Dua jawara pada tanggal 25 Juli 2019 akan saling berhadapan, yaitu CFR Cluj yang berasal dari daerah Romania akan berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv yang berasal dari daerah Israel. Kedua negara tentunya memiliki kekuatannya masing masing yang menjadikan pertarungan yang satu ini tidak boleh kalian lewatkan.

CFR Cluj – Akan dihadirkan pada markas miliknya, yaitu pada Stadionul Dr. Constantin Radulescu pada kota Napoca, tentunya klub sepak bola CFR Club adalah sebuah klub sepak bola yang kuat, dimana klub sepak bola yang dimilikinya ini berada pada kota Romania. Seperti yang kita ketahui sendiri, jika Romania adalah salah satu klub sepak bola yang sangat kuat. Klub sepak bola yang akan menjadi tuan rumah ini tentunya akan mengeluarkan tenaga maksimalnya agar tidak mengalami kekalahan yang akan membuat malu klub sepak bolanya. Klub sepak bola CFR Cluj akan mengenakan pakian berwarna coklat pada saat berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv sebagai pakaian khas tuan rumah nantinya.

KLUB SEPAK BOLA CFR CLUJ

Maccabi Tel Aviv – Klub sepak bola yang terbilang tertua di Israel ini awalnya bernama HaRishon Le Zion-Yafo, akan tetapi karena dibangun pada kota Tel Aviv, klub sepak bola ini mengganti Namanya menjadi Maccabi Tel Aviv. Klub sepak bola yang berasal dari Israel ini adalah klub sepak bola yang terkuat di negaranya, dimana pada tanggal 25 Juli 2019 nanti, klub sepak bola Maccabi Tel Aviv ini akan datang dan mengunjungi markas besar dari klub sepak bola CFR Cluj. Walaupun belum pernah saling berhadapan, tentunya Maccabi Tel Aviv disini akan focus bermain dan berhati hati akan serangan yang akan dilancarkan oleh sang tuan rumah.

KLUB SEPAK BOLA MACCABI TEL AVIV

Formasi Pemain CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv:

CFR Cluj : Arlauskis – Paulo Vinicius – Sušić – Camora – Burcă – Culio – Deac – Đoković – Bordeianu – Rondón – Omrani

Maccabi Tel Aviv : Daniel – Tibi – Davidzada – Dasa – Piven-Bachtiar – Jair Amador – Rikan – Peretz – Glazer – Shechter – Cohen

Statistik Bola CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv

5 Pertandingan Terakhir dari tim CFR Cluj

29/06/19 CFR Cluj 1 – 0 Sparta Praha
07/07/19 CFR Cluj 0 – 1 Viitorul
09/07/19 Astana 1 – 0 CFR Cluj
14/07/19 CFR Cluj 1 – 1 Politehnica Iași
18/07/19 CFR Cluj 3 – 1 Astana

5 Pertandingan Terakhir dari tim Maccabi Tel Aviv :

20/05/19 Maccabi Haifa 1 – 1 Maccabi Tel Aviv
26/05/19 Hapoel Be’er Sheva 0 – 4 Maccabi Tel Aviv
09/07/19 Union Saint-Gilloise 2 – 0 Maccabi Tel Aviv
12/07/19 Genk 4 – 1 Maccabi Tel Aviv
14/07/19 Sparta Rotterdam 1 – 2 Maccabi Tel Aviv

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv :  

Kedua klub sepak bola belum pernah bertanding sebelumnya

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 : 0

Related post :
Prediksi Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv 25 Juli 2019
Prediksi Skor VENTSPILS Vs GZIRA UNITED 25 juli 2019
Prediksi Skor SLOVAN BRATISLAVA Vs FERONIKELI 24 juli 2019
Prediksi Skor PYUNIK Vs JABLONEC 25 juli 2019
Prediksi Skor Bali United Vs PSS Sleman 22 Juli 2019