Prediksi Skor Tira Persikabo Vs Kalteng Putra 26 Juli 2019

Prediksi Skor Tira Persikabo Vs Kalteng Putra 26 Juli 2019

Prediksi Bola Jitu Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Prediksi Bola Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Pasaran Prediksi Bola Dari Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Prediksi Skor Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Bursa Taruhan Dari Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Prediksi Bola Skor Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Prediksi Pertandingan Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Hasil Skor Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Hasil Skor Bola Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, Tira Persikabo Vs Kalteng Putra – yang akan diadakan pada tanggal 26 Juli 2019 Pada Pukul 15 : 30 WIB Di Stadion Pakansari Bogor (Cibinong)

Prediksi Bola Tira Persikabo Vs Kalteng Putra – Pertandingan sepak bola yang akan dihadirkan pada tanggal 26 Juli 2019 ini adalah sebuah pertandingan sepak bola liga 1 indonesia super league. Pertandingan Liga 1 ini akan diadakan paada Stadion Pakan sari Bogor pada kota Cibinong dimana Tira Persikabo akan menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Pada pertandingan ini Tira Persikabo akan berhadapan dengan klub sepak bola Kalteng Putra. Walaupun kedua klub sepak bola memiliki peringkat yang jauh berbeda, akan tetapi yang akan menentukan kemenangan disini adalah kemampuan dari masing masing klub sepak bola di lapangan nanti.

Tira Persikabo – Tira Persikabo atau yang dapat diartikan Tentara Nasional Indonesia dan Rakyat Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bogor adalah sebuah klub sepak bola yang terbukti kekuatannya. Walaupun waktu tahun 2018 yang telah berlalu ini hanya berada pada peringkat ke 15 saja, klub sepak bola yang satu ini pada saat ini sudah mulai terbiasa dan sudah mengetahui berbagai macam taktik yang digunakan. Dengan persiapan yang sangat matang pada setiap pertandingannya membuat klub sepak bola Tira Persikabo pada saat ini berada pada puncak klasemen yang tentunya akan sangat sulit dijatuhkan oleh para saingannya.

KLUB SEPAK BOLA TIRA PERSIKABO

Kalteng Putra – Akan menghadapi sang pemegang peringkat pertama pada klasemen liga Indonesia super league pada tanggal 26 Juli 2019, tentunya pada kesempatan kali ini Kalteng Putra akan mencoba untuk merobohkan pertahanan dari pemegang peringkat pertama ini dengan permainan serangan yang aggressive. Walaupun pada saat ini dirinya berada pada peringkat yang cukup mencemaskan, Kalteng Putra sempat menyamai kedudukan pada saat berhadapan dengan Bali United dimana Bali United ini adalah peringkat ke 2 pada liga Indonesia super league ini, sehingga Tira Persikabo tidak boleh meremehkan Kalteng Putra.

KLUB SEPAK BOLA KALTENG PUTRA

Formasi Pemain Tira Persikabo Vs Kalteng Putra:

Tira Persikabo : Saputra – Beknazarov – Marasabessy – Nugroho – Parfait – Lestusen – Febrianto – Arnaud – Ciro – Ikpefua – Lestaluhu

Kalteng Putra : Pratama – K. John – Bonfim – Yoo Hyun-Goo – Sukadana Pratama – Handika – Febrianto – Maulana – Hédipo – Pahabol – Wanggai

Statistik Bola Tira Persikabo Vs Kalteng Putra

5 Pertandingan Terakhir dari tim Tira Persikabo

29/06/19 Arema 1 – 2 TIRA-Persikabo
04/07/19 Bhayangkara 1 – 1 TIRA-Persikabo
08/07/19 Semen Padang 1 – 3 TIRA-Persikabo
12/07/19 TIRA-Persikabo 2 – 2 Madura United
16/07/19 TIRA-Persikabo 5 – 3 Persija

5 Pertandingan Terakhir dari tim Kalteng Putra :

26/06/19 Kalteng Putra 2 – 2 Bali United
03/07/19 Kalteng Putra 0 – 1 Borneo
07/07/19 Kalteng Putra 0 – 2 PSS Sleman
11/07/19 Persela 3 – 0 Kalteng Putra
16/07/19 Persib 2 – 0 Kalteng Putra

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Tira Persikabo Vs Kalteng Putra :  

Kedua klub sepak bola belum pernah saling bertarung sebelumnya

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Tira Persikabo Vs Kalteng Putra : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Tira Persikabo Vs Kalteng Putra akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 0

Related post :
Prediksi Skor Tira Persikabo Vs Kalteng Putra 26 Juli 2019
Prediksi Skor Persib Vs Bali United 26 Juli 2019
Prediksi Skor OLYMPIAKOS PIRAEUS Vs VIKTORIA PLZEN 31 juli 2019
Prediksi Skor DINAMO ZAGREB Vs SABURTALO 31 juli 2019
Prediksi Skor BASEL Vs PSV 31 juli 2019