Prediksi Skor Saburtalo Vs Ararat-Armenia 14 Agustus 2019

Prediksi Skor Saburtalo Vs Ararat

Prediksi Bola Jitu Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Prediksi Bola Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Pasaran Prediksi Bola Dari Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Prediksi Skor Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Bursa Taruhan Dari Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Prediksi Bola Skor Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Prediksi Pertandingan Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Hasil Skor Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Hasil Skor Bola Saburtalo Vs Ararat-Armenia, Saburtalo Vs Ararat-Armenia – yang akan diadakan pada tanggal 14 Agustus 2019 Pada Pukul 23 : 00 WIB Di Mikheil Meskhis sakhelobis Stadioni (Tbilisi)

Prediksi Bola Saburtalo Vs Ararat-Armenia – Pada pertandingan sepak bola mendatang dalam lapangan hijau stadion Mikheil Meskhis Sakhelobis yang terletak di daerah Tbilisi tersebut akan segera di pertanding kan nya kedua buah tim dalam liga sepak bola Eropa yang nanti nya akan segera menampil kan dua tim yang akan tampil dalam pertandingan mendatang. Tim – tim sepak bola tersebut adalah tim sepak bola Saburtalo dan juga ada lagi tim sepak bola Ararat – Armenia yang ikut berkompetisi dalam pertadingan mendatang.

Saburtalo – Beberapa hari lagi akan kita temu kan siapa kah pemenang yang akan tampil dalam pertandingan mendatang yang di gelar dalam beberapa hari lagi. Ia adalah Saburtalo yang akan melawan tim Ararat tersebut dan tentu nya yang akan menjadi tuan rumah adalah tim sepak bola Saburtalo yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandignan mendatang. Memiliki stadion yang merupakan menjadi tempat pertandingan mendatang tentu nya yang akan di selenggara kan dalam markas miliknya.

Saburtalo FC Team

Ararat-Armenia – Tim sepak bola yang akan menjadi lawan dari tuan rumah nanti akan berkesempatan untukk berkunjung ke dalam kandang atau kediaman dari tim sepak bola Saburtalo di mana dalam hal ini pertandingan sepak bola yang akan datang tersebut akan membuat tim Ararat-Armenia akan menjadi tim sepak bola pendatang alias tamu. Memiliki posisi sebagai tim pendatang baru tentu saja tim sepak bola ini akan lebih keras lagi dalam mengunjungi tim lawan yang akan bermain di kandang nya nanti. Pertandingan sepak bola tersebut pasti nya di jamin akan menjadi seru.

Ararat Armenia fc

Formasi Pemain Saburtalo Vs Ararat-Armenia:

Saburtalo : Migineishvili – Rekhviashvili – Lakvekheliani – Kakubava – Diasamidze – Altunashvili – Mali – Tera – Gabedava – Rolović – Kokhreidze

Ararat-Armenia : Abakumov – Guz – Ângelo – Christian – Danielian – Antonov – Alphonse – Avetisyan – Narsingh – Ogana – Sanogo

Statistik Bola Saburtalo Vs Ararat-Armenia

5 Pertandingan Terakhir dari tim Saburtalo : 

11/07/19 Sheriff 0 – 3 Saburtalo
17/07/19 Saburtalo 1 – 3 Sheriff
24/07/19 Saburtalo 0 – 2 Dinamo Zagreb
31/07/19 Dinamo Zagreb 3 – 0 Saburtalo
06/08/19 Ararat-Armenia 1 – 2 Saburtalo

5 Pertandingan Terakhir dari tim Ararat-Armenia :

18/07/19 AIK 3 – 1 Ararat-Armenia
23/07/19 Ararat-Armenia 2 – 0 Lincoln Red Imps
30/07/19 Lincoln Red Imps 1 – 2 Ararat-Armenia
06/08/19 Ararat-Armenia 1 – 2 Saburtalo
10/08/19 Ararat-Armenia 3 – 1 Gandzasar

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Saburtalo Vs Ararat-Armenia :  

06/08/19 Ararat-Armenia 1 – 2 Saburtalo

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Saburtalo Vs Ararat-Armenia : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Saburtalo Vs Ararat-Armenia akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 0

Related post :

Prediksi Skor Saburtalo Vs Ararat-Armenia 14 Agustus 2019
Prediksi Skor Atromitos Vs Legia Warsawa 14 Agustus 2019
Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers Vs Pyunik 16 Agustus 2019
Prediksi Skor Tira-Persikabo Vs Bali United 15 Agustus 2019
Prediksi Skor PSS Sleman Vs Persela 15 Agustus 2019