Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Benfica 19 April 2019

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Benfica 19 April 2019

Pasaran Prediksi Bola Eintracht Frankfurt Vs Benfica, Prediksi Bola Eintracht Frankfurt Vs Benfica, Bursa Taruhan Eintracht Frankfurt Vs Benfica, Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Benfica, Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt Vs Benfica, Hasil Skor Eintracht Frankfurt Vs Benfica, Eintracht Frankfurt Vs Benfica – yang akan di adakan pada tanggal 19 April 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di PSD Bank Arena (Frankfurt am Main)

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Benfica – UEFA Champions League atau yang biasa kenal sebagai liga champions ini merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang paling bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini selalu diadakan setiap tahunnya di Eropa. Pada tanggal 19 April 2019 mendatang nantinya aka nada sebuah pertandignan yang berlangsung seru yaitu pertandingan liga champions antara Eintracht Frankfurt dalam menghadapi Benfica. Kedua tim yang masing – masing memiliki ciri khas permainannnya ini pastinya akan bermain dengan performa terbaik mereka dalam pertandingnan nanti. Pertandingan li gachampions antara kedua tim dari masing- masing laga in idpat kita saksikan pada pukul 02:00.

Eintracht Frankfurt – Eintracht Frankfurt, tim Eintracht Frankfurt ini merupakan salah satu tim yang cukup tergolong sebagai tim yang kuat yang ikut pbermain di laga Bundesliga jerman yang sangat bergengsi. Tim Eintracht Frankfurt pada saat in isedang menempati posisi ke 3 di laganya dengan catatan pertandingan yang sangat luar biasa yaitu dengan memenangakan 4 kal ikemenganan, dan 1 kali seri alias tidak ada kekalahan 1 kalipun dalam 5 pertandingan terakhir. Akan bermain sebagai tuan rumah dalam pertandignan liga champions melawan Benfica nanti tentunya tim Eintracht Frankfurt ini akan bermain dengan seluruh kemampuan merek adalam menghadapi lawannya yang cukup berat. Tentunya pertandingan ini nantinya akan berlangsung dengan seru dan menegangkan.

FC Eintracht Frankfurt

Benfica – Benfica, tim Benfica yang merupakan salah satu jawara di liga Portugal ini memiliki skill dan performa alias kemampuan yang sangat luar biasa dimana mereka kejar-kejaran posisi pertama dengan Porto di liga Portugal, beruntungnya mereka pada saat ini sedang menempati posisi pertama di laga nya.  Tim bbenfica yang dari dulu di kenal sebagai tim yang kompak ini tentunya tidak dapat kita ragukan lagi walaupun akan bertanding sebagai tim tamu  nantinya bukan berarti mereka tidak akan bermain dengan maksimal. Benfica tetap akan bermain maksimal dengan cara menurunkna pemain – pemain terbaik mereka dalam pertanidngan nantinya.

FC BENFICA

Statistic Eintracht Frankfurt Vs Benfica

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Eintracht Frankfurt Vs Benfica :  

Kedua klub sepak bola belum pernah bertanding sebelumnya.

5 Pertandingan Terakhir Bermain Eintracht Frankfurt : 

08/03/19 Eintracht Frankfurt 0 – 0 Internazionale
12/03/19 Fortuna Düsseldorf 0 – 3 Eintracht Frankfurt
15/03/19 Internazionale 0 – 1 Eintracht Frankfurt
17/03/19 Eintracht Frankfurt 1 – 0 Nürnberg
31/03/19 Eintracht Franfurt 3 – 0 Stuttgart

5 Pertandingan Terakhir Bermain Benfica :

12/03/19 Benfica 2 – 2 Belenenses
15/03/19 Benfica 3 – 0 Dinamo Zagreb
18/03/19 Moreirense 0 – 4 Benfica
31/03/19 Benfica 1 – 0 Tondela
04/04/19 Sporting CP 1 – 0 Benfica

Susunan Pemain Eintracht Frankfurt Vs Benfica :

Eintracht Frankfurt : A. Rebić – K. Trapp – M. Hinteregger – M. Hasebe – S. Rode – F. Kostić – M. Gaćinović – D. da Costa – A. Touré – O. N’Dicka – S. Haller

Benfica : João Félix – O. Vlachodimos – S. Corchia – Gabriel – F. Krovinović – Gedson Fernandes – Florentino Luís – Álex Grimaldo – Rúben Dias – Francisco Ferreira – H. Seferović

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Benfica : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Eintracht Frankfurt Vs Benfica akan berakhir dengan Skor 1 – 1

Related post :
Prediksi Skor Derby County Vs Bolton Wanderers 13 April 2019
Prediksi Skor Aston Villa Vs Bristol City 13 April 2019
Prediksi Skor Porto Vs Liverpool 18 April 2019
Prediksi Skor Millwall Vs Queens Park Rangers 11 April 2019
Prediksi Skor Hull City Vs Wigan Athletic 11 April 2019