Prediksi Skor Chelsea Vs Slavia Praha 19 April 2019

Prediksi Skor Chelsea Vs Slavia Praha 19 April 2019

Pasaran Prediksi Bola Chelsea Vs Slavia Praha, Prediksi Bola Chelsea Vs Slavia Praha, Bursa Taruhan Chelsea Vs Slavia Praha, Prediksi Skor Chelsea Vs Slavia Praha, Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Slavia Praha, Hasil Skor Chelsea Vs Slavia Praha, Chelsea Vs Slavia Praha – yang akan di adakan pada tanggal 19 April 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Stamford Bridge (London)

Prediksi Chelsea Vs Slavia Praha – UEFA Champions League atau yang biasa kenal sebagai liga champions ini merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang paling bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini selalu diadakan setiap tahunnya di Eropa. Pada tanggal 19 april 2019 mendatang nantinya akanada sebuah pertandignan tang berlangsung dengan seru yaitu pertandignan antara Chelsea dalam menghadapi slavia praha. Kedua tim in iterkebal sebagai tim yang kuat yang beada di masing – masing laganya yaitu dari inggris dan juga czehch atau ceko. Pertnadignan liga champions in inantinya akan berlangsung dengan seru dikarenakan yang akan menjadi tuan rumah ialah Chelsea. Pertandignan yang akan berlangsung dengan seru ini dapat kita saksikan pada pukul 02:00.

Chelsea – Chelsea, tim Chelsea atau yang lebih akrab kita sapa dengan julukan the blues ini tentunya tidak dapat kita ragukan lagi akan peforma permainan mereka dimana the blues ini selalu tampil bermain atraktif dengan seluruh kemampuan mereka. Pada pertanidngan liga champions mendatang Chelsea akan bermain sebagai tuan rumah dalam slavia praha yang dimana akan bermain sebagai tuan rumah tentnunya tim the blues in iakan bermain dengan seluruh kemampuan mereka. Chelsea ini pun kali ini akan menghadapi lawan yang cukup kuat dimana mereka juga harus tampil maksimal agar tidak dikalahkan oleh slavia praha.

FC CHELSEA

Slavia Praha – slavia praha, tim slavia praha Ini merupakan salah satu tim yang cukup kuat yang bermain di liba Czech atau ceko. Tim yang sedang menempati posisi puncak di laga nya ini tentu pastinya tidak akan bisa kita ragukan lagi akan performanya dimana mereka salalu tampil bermain dengan maksimal di setiap pertanidngan yang ada yang membuat mereka menempati posisi pertama pada saat ini. akan tampil bermain melawan sang tuan rumah Chelsea tentunya membuat tim ini lebih bersemangat lagi untuk bermain dengan seluruh kemampuan mereka. Dan tentunya pertandignan ini akan berlangsung dengan seru.

FC SLAVIA PRAHA

Statistic Chelsea Vs Slavia Praha

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Chelsea Vs Slavia Praha :  

Kedua team sepak bola sebelumnya belum pernah bertanding

5 Pertandingan Terakhir Bermain Chelsea : 

10/03/19 Chelsea 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
15/03/19 Dynamo Kyiv 0 – 5 Chelsea
17/03/19 Everton 2 – 0 Chelsea
31/03/19 Cardiff City 1 – 2 Chelsea
04/04/19 Chelsea 3 – 0 Brighton & Hove Albion

5 Pertandingan Terakhir Bermain Slavia Praha :

10/03/19 Slavia Praha 4 – 0 Baník Ostrava
15/03/19 Slavia Praha 4 – 3 Sevilla
17/03/19 Příbram 0 – 2 Slavia Praha
30/03/19 Slavia Praha 1 – 1 Slovan Liberec
03/04/19 Slavia Praha 5 – 0 Karviná

Susunan Pemain Chelsea Vs Slavia Praha :

Chelsea : Pedro – Kepa – David Luiz – R. Barkley – M. Kovačić – Jorginho – Willian – Marcos Alonso – D. Zappacosta – A. Christensen – O. Giroud

Slavia Praha : I. Traore – O. Kolář – O. Kúdela – A. Král – M. Stoch – J. Zmrhal – L. Masopust – J. Bořil – V. Coufal – S. Deli – T. Souček

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Chelsea Vs Slavia Praha : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Chelsea Vs Slavia Praha akan berakhir dengan Skor 1 – 1

Related post :
Prediksi Skor Atalanta Vs Empoli 16 April 2019
Prediksi Skor Queens Park Rangers Vs Swansea City 13 April 2019
Prediksi Skor PSV Vs De Graafschap  14 April 2019
Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Blackburn Rovers 13 April 2019
Prediksi Skor Nantes Vs PSG 18 April 2019