Prediksi Skor Liverpool Vs Barcelona 8 Mei 2019

Prediksi Skor Liverpool Vs Barcelona 8 Mei 2019

Pasaran Prediksi Bola Liverpool Vs Barcelona, Prediksi Bola Liverpool Vs Barcelona, Bursa Taruhan Liverpool Vs Barcelona, Prediksi Skor Liverpool Vs Barcelona, Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Barcelona, Hasil Skor Liverpool Vs Barcelona, Liverpool Vs Barcelona – yang akan di adakan pada tanggal 8 Mei 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Anfield (Liverpool)

Prediksi Liverpool Vs BarcelonaUEFA Champions League atau yang biasanya kita kenal dengan liga champions ini tentu merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang sangat bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini yang selalu ditunggu dan selalu diadakan setiap tahunnya di Eropa. Pada tanggal 8 Mei 2019 mendantang nantinya aka nada sebuah pertandingn yang nantinya akan berjalan dan berlangsung dengan seru dimana pertandignan tersebut ialah pertandignan antara sang raksasa Liverpool dalam menghadapi sang rakasasa dari spanyol yaitu Barcelona. Pertandingan yang akan di jamu oleh sang tuan rumah Liverpool di Anfield stadion ini tentu nantinya akan membuat sebuah aura pertandignan yang sangat luar biasa diakrenakan kedua tim raksasa yang kuat ini  nantinya akan bertanding dengan kekuatan dan performa terbaik mereka serta mereka akan menurunkan pemain – pemain mereka yang kuat yang memiliki aura kuat layakna monster. Tentu pertandingan seru antara Liverpool dengnan barca ini akan berlangsung dengan seru dimana kedua tim ini akan saling menyerang satu sama lain dengan berbagai macam cara dan formasi yang mereka miliki agar dapat memenangkan pertandingan liga champions yang sangat bergengsi ini. tentu pertandingan yang kan berlangsung dengan seru di anfield stadion antara Liverpool dan Barcelona ini dapat kita saksikan Bersama secara perdana pada pukul 02:00.

Liverpool – Liverpool, sebuah tim yang kuat yang terkenal memiliiki performa dan pemain – pemain yang kuat dan juga luar biasa akan skillnya sudah tentu jangan diragukan lagi akan performanya dimana tim Liverpool ini sudah sering bermain dengna performa terbaik mereka dikarenakan timliverpool ini Sudha sangat solid pemainnya. Pada pertandigan liga champions tanggal 8 Mei 2019 mendatang nantinya ini aka nada sebuah pertandingan yang sangat seru dimana kali ini Liverpool yang akan bermains ebagai tuan rumah ini nantinya mereka akan berhadapan 1 sama lain dengan sang raksasa el matador ataupun sang raksasa spanyol yaitu Barcelona. Pertemuan antara kedua raksasa dari masing – masing laga tentu akan membuat mereka ini bermain lebih kuat, lebih solid, lebih serius lagi dalam pertanidngan ini nantinya dapat membuat Liverpool bermain lebih maksimal lagi dengna cara menurunkan pemain – pemain terbaik merek adalam pertnadignan nantinya untuk mempertahankan anfield stadion dari kekalahan dalam menghadapi sang penantang Barcelona nantinya ini.

liverpool fc soccer team 2019

Barcelona Barcelona ataupun tim yang lebih sering kita kenal dengna sebutan tim barca ini merupakan salah satu tim yang kuat yang pada saat ini sedang menempati posisi pertama di laga nya yaitu laga spanyol yang sangat bergengsi. Di klasemen la liga Barcelona tentu merupakan tim yang paling kuat yang ada di laganya dimana barca ini selalu menempati posisi pertama di laganya dengan perolehan poin yang ada sebanyak 80 poin unggul 9 poin dari posisi kedua Atletico madrid. Pada pertanidngn mendantang tim barca akan bermain di liga champions di anfirld dimana barca akan berhadapan 1 sama lain dalam pertanidgnan dalam menghadapi sang tuan rumah Liverpool yang jelas sudah sangat terkenal di laga nya sebagai monster yang ada.

BARCELONA FC SOCCER TEAM 2019

Statistic Liverpool Vs Barcelona

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Liverpool Vs Barcelona :  

07/03/07 Liverpool 0 – 1 Barcelona
06/08/16 Liverpool 4 – 0 Barcelona
22/02/07 Barcelona 1 – 2 Liverpool
20/11/01 Liverpool 1 – 3 Barcelona
13/03/02 Barcelona 0 – 0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Bermain Liverpool : 

10/04/19 Liverpool 2 – 0 Porto
06/04/19 Southampton 1 – 3 Liverpool
14/04/19 Liverpool 2 – 0 Chelsea
21/04/19 Cardiff City 0 – 2 Liverpool
18/04/19 Porto 1 – 4 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Bermain Barcelona :

10/04/19 Liverpool 2 – 0 Porto
06/04/19 Southampton 1 – 3 Liverpool
14/04/19 Liverpool 2 – 0 Chelsea
21/04/19 Cardiff City 0 – 2 Liverpool
18/04/19 Porto 1 – 4 Liverpool

Susunan Pemain Liverpool Vs Barcelona :

Liverpool : V. van Dijk – A. Robertson – Alisson – J. Matip – G. Wijnaldum – Alexander-Arnold – J. Milner – Henderson – Roberto Firmino – S. Mané – Moh. Salah

Barcelona : Piqué – Jordi Alba – M. ter Stegen – Philippe Coutinho – Arthur – Sergi Roberto – C. Lenglet – Sergio Busquets – Messi – Suárez – I. Rakitić

Bursa Asian Handicap : 0 : ½
Over/Under : 3
Prediksi Skor Liverpool Vs Barcelona : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Liverpool Vs Barcelona akan berakhir dengan Skor 2 – 1

Related post :

Prediksi Skor Celta De Vigo Vs Barcelona 5 Mei 2019
Prediksi Skor Cardiff City Vs Crystal Palace 4 Mei 2019
Prediksi Skor Bordeaux Vs Angers SCO 5 Mei 2019
Prediksi Skor AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspur 4 Mei 2019
Prediksi Skor Strasbourg Vs Olympique Marseille 4 Mei 2019