Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 5 Mei 2019

Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 5 Mei 2019

Pasaran Prediksi Bola Real Madrid Vs Villarreal, Prediksi Bola Real Madrid Vs Villarreal, Bursa Taruhan Real Madrid Vs Villarreal, Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal, Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Villarreal, Hasil Skor Real Madrid Vs Villarreal, Real Madrid Vs Villarreal – yang akan di adakan pada tanggal 5 Mei 2019 Pada Pukul 21 : 15 WIB Di Estadio Santiago Bernabéu (Madrid)

Prediksi Real Madrid Vs Villarreal – Pada suatu pertandingan kali ini yaitu klasemen La Liga yang akan di adakan pertandingan nya pada tanggal 5 Mei 2019 ini akan menghadirkan kedua tim yang akan bertandingan pada liga kali ini yang dimana ada tim Real Madrid Vs Villarreal. Pada pertandingan nya kali ini tentu akan sangat seru bagi kalian para penggemar sepak bola dunia untuk menyaksikan nya pertandingan antara kedua tim nya kali ini. Dimana sekarang ini tim Real Madrid berada di posisi ketiga pada klasemen La Liga ini dengan perolehan poin nya sebanyak 65, sementara tim lawan nya yaitu tim Villarreal berhasil mendapatkan poin 39 di klasemen La Liga ini. Oleh karena hal itu tentu perolehan mereka kini sangat berbeda jauh dan tentunya akan sulit bagi tim Villarreal untuk mengejar tim lawan nya karena dimana tim Real Madrid sudah memimpin jauh. Di pertandingan nya kali ini tentu kedua tim ini akan memperebutkan kemenangan nya dan pasti nya akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat seru sekali untuk di saksikan saat ini. Dimana kedua kubu tim ini akan memperebutkan kemenangan nya dalam pertandingan yang akan di adakan di tanggal 5 Mei 2019 ini. Dan dengan perolehan ini maka dapat kami prediksikan bahwa kemenangan nya akan berada untuk tim Real Madrid.

Real Madrid – Unggul pada klasemen La Liga ini tim Read Madrid pada pertandingan kali ini tentu tidak akan kesulitan karena dimana pada klasemen La Liga ini tim Real Madrid sudah berhasil memimpin dimana sekarang tentu pertandinagan ini tidak akan menjadi pertandingan sulit bagi tim ini. Sementara tim lawan nya pada pertandingan ini tentu harus mempersiapkan strategi yang lebih jitu lagi agar dapat mengalahkan lawan nya yakni tim Real Madrid yang bagaimana diketahui bahwa tim Real Madrid memiliki para pemain handal dunia sehingga membuat tim ini lebih Tangguh dari tim tim lain nya. Tentu tim Real Madrid akan menyiapkan strategi yang spektakuler untuk dapat mempertahankan keunggulan nya dan keluar sebagai juara di pertandingan ini. Dan tentu hal ini merupakan hal baik bagi seluruh penggemar tim Real Madrid dan tentu dukungan moril yang saat ini ada untuk tim Real Madrid sangat banyak dari para penggemar nya dan membuat tim ini semangat dalam memperebutkan kemenangan nya dalam pertandingan nya di kali ini. Pertandingan kali ini bisa menjadi suatu pertandingan yang sangat banyak di saksikan oleh orang orang pada saat itu karena tentu pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk di tonton.

real madrid fc soccer team 2019

Villarreal – Pada pertandingan klasemen La Liga ini tim Villarreal berhadapan dengan tim lawan nya yaitu tim Real Madrid dimana pada pertandingan ini Nampak nya akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim Villarreal dimana pada pertandingan ini tim Villarreal berada di posisi ke 14 dengan point nya  yaitu 39. Di suatu pertandingan ini jika tim Vallarreal ingin memperoleh kemenangan tentu harus ada persiapan yang sangat matang dimana pada klasemen ini tim Villarreal sudah tertinggal jauh sehingga mungkin agak sulit untuk meraih dan memperebutkan kemenangan nya dari tim Real Madrid yang dimana sudah memimpin jauh pada klasemen ini. Tentu tim Villarreal saat ini sangat membutuhkan support dari para penggemar nya agar tetap semangat dalam merebut kemenangan di pertandingan ini. Tentu di pertandingan ini tim Villarreal harus mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar nya sehingga tim ini akan semangat dalam merebut keunggulan nya dan memperoleh kemenangan di pertandingan nya saat ini. Tentu tim Villarreal tidak bisa menyerah begitu saja dalam pertandingan kali ini dimana pasti tidak menutup kemungkinan untuk tim ini meraih kemenangan nya di La Liga kali ini.

villareal fc soccer team 2019

Statistic Real Madrid Vs Villarreal

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Real Madrid Vs Villarreal :  

04/01/19 Villarreal 2 – 2 Real Madrid
20/05/18 Villarreal 2 – 2 Real Madrid
13/01/18 Real Madrid 0 – 1 Villarreal
27/02/17 Villarreal 2 – 3 Real Madrid
22/09/16 Real Madrid 1 – 1 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Bermain Real Madrid : 

21/04/19 Real Madrid 3 – 0 Athletic Club
04/04/19 Valencia 2 – 1 Real Madrid
06/04/19 Real Madrid 2 – 1 Eibar
16/04/19 Leganés 1 – 1 Real Madrid
26/04/19 Getafe 0 – 0 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Bermain Villarreal :

08/04/19 Real Betis 2 – 1 Villarreal
12/04/19 Villarreal 1 – 3 Valencia
14/04/19 Girona 0 – 1 Villarreal
19/04/19 Valencia 2 – 0 Villarreal
21/04/19 Villarreal 2 – 1 Leganés

Susunan Pemain Real Madrid Vs Villarreal :

Real Madrid : K. Benzema  – T. Kroos – Casemiro – K. Navas – Marcelo – Daniel Carvajal – R. Varane – Jesús Vallejo – L. Modrić – Lucas Vázquez – Marco Asensio

Villarreal : Santi Cazorla – Andrés Fernández – Pablo Fornals – Vicente Iborra – S. Chukwueze –  Mario Gaspar – Ramiro Funes Mori – Álvaro González – K. Toko Ekambi – Xavi Quintillà – C. Bacca

Bursa Asian Handicap : 0 : ¾
Over/Under : 3 ¼
Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal :
PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Real Madrid Vs Villarreal akan berakhir dengan Skor 2 – 1

Related post :

Prediksi Skor Hertha BSC Vs Stuttgart 4 Mei 2019
Prediksi Skor Chelsea Vs Watford 5 Mei 2019
Prediksi Skor Chievo Vs SPAL 4 Mei 2019
Prediksi Skor Borussia M’gladbach Vs Hoffenheim 4 Mei 2019
Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Hannover 96 4 Mei 2019