Prediksi Skor Burnley Vs Arsenal 12 Mei 2019

Prediksi Skor Burnley Vs Arsenal 12 Mei 2019

Prediksi Bola Jitu Burnley Vs Arsenal, Prediksi Bola Burnley Vs Arsenal, Pasaran Prediksi Bola Dari Burnley Vs Arsenal, Prediksi Skor Burnley Vs Arsenal, Bursa Taruhan Dari Burnley Vs Arsenal, Prediksi Bola Skor Burnley Vs Arsenal, Prediksi Pertandingan Burnley Vs Arsenal, Hasil Skor Burnley Vs Arsenal, Hasil Skor Bola Burnley Vs Arsenal, Burnley Vs Arsenal – yang akan diadakan pada tanggal 12 Mei 2019 Pada Pukul 21 : 00 WIB Di Turf Moor (Burnley)

Prediksi Bola Burnley Vs Arsenal – BARCLAYS PREMIERE LEAGUE ini merupakan salah satu dari pertandingan sepakbola yang ada di Liga Inggris yang selalau diadakan setiap tahunnya. Dalam klasemen Premiere League Liga Inggris atau BPL yang sangat bergengsi ini terdapat banyak sekali skuat atau tim – tim sepakbola yang kuat.  Nantinya pada tanggal 12 Mei yang akan medatang ini aka nada sebuah petndignan yang akan berlangsug dengan seru nantinya in idimana pertndignan tersebut yaitu ialah pertnadignan premiere league antara Burnley dalam menghadapi arsenal yang mana dalam pertandingan premiere league kali ini yang akan menjadi tuan rumah ialah burnley. Sudah dipastikan dalam pertndignan yang akan mendatang ini nantinya kedua tim yang bisa dikarakan sama kuat ini nantinya sama -sama akan bermaindengna performa terbAik mereka dalam pertnidngan nanti yang akan membuat kedua kubu tim ini mengeluarkan semua peforma terbaik mereka di dalam pernadignan mendatang nanti. Pertandingan yang sudah tentu akan seru ini nantinya dapat Bersama kita saksikan pada pukul 21 : 00.

Burnley – Burnley, tim burnley yang satu ini ialah salah satu tim yang cukup kuat yang pada saat ini sedang bermain di klasemen premiere league liga inggris dimana tim burnley ini memilki pemain – pemain yang cukup kimpak dan juga tim burnley ini memiliki pemain – pemain yang cukup solid.  Tim burnley ini bisa dikatakan kuat ini terbukti dari catatan pertandingan mereka yang dimana dalam 8 pertandingan terakhir ini tim burnley ini sedang memiliki sejarah pertandignan yang cukup amat sanga t baikk. Didalam pertndingan liga premiere yang akan mendatang nanti ini nantinya burnley mendapat kesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah yang bila mana menjadi tuan rumah sudah dipastikan tim burnley ini akan bermain sebagai tuan rumah yang tentu akan bermain dengan semaksimal mungkin dengan performa terbaik mereka dalam pertnadignan yang akan mendatang dalam melaawn atau menghadapi sang penantang arsenal nantinya ini.

burnley fc soccer team 2019

Arsenal – Arsenal, dengan salah satu tim yang kuat yang berasal dari inggris ini kita sudah tau pasti bahwa tim ini yaitu tim yangtermasuk sebagai salah satu tim raksasa yang berada di klasemen premiere league inggris dimana arsenal yang memiliki julukan dengan julukan the gunners ini tidak dapat kita ragukan lagi akan peforma pertnaidngan mereka dimana arsenal ataupun the gunners ini nantinya akanberbain sebagai tim tamu dalam menghadapi sang lawan burnley yang dalam pertandignan tesebut akan menjadi tuan rumah. Arsenal ini pun lebih mendominan dana memiliki plaung yang cukup besar nantinya dalam mengalahkan burnley nanyi.

arsenal fc soccer team 2019

Formasi Pemain Burnley Vs Arsenal :

Burnley : T. Heaton – C. Taylor -J. Cork – D. McNeil – J. Guðmunds­son – A. Westwood – P. Bardsley – B. Mee – J. Tarkowski – A. Barnes – C. Wood

Arsenal : P. Čech – A. Lacazette – S. Kolašinac – M. Özil – P. Aubameyang – A. Ramse – Nacho Monreal – S. Papastathopoulos – L. Koscielny – A. Maitland-Niles – L. Torreira

Statistik Bola Burnley Vs Arsenal

5 Pertandingan Terakhir dari tim Burnley : 

16/03/19 Burnley 1 – 2 Leicester City
02/03/19 Burnley 1 – 3 Crystal Palace
10/03/19 Liverpool 4 – 1 Burnley
06/04/19 AFC Bournemouth 1 – 3 Burnley
30/03/19 Burnley 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir dari tim Arsenal :

21/04/19 Arsenal 2 – 3 Crystal Palace
16/04/19 Watford 0 – 1 Arsenal
19/04/19 Napoli 0 – 1 Arsenal
28/04/19 Leicester City 3 – 0 Arsenal
25/04/19 Wolverhampton Wanderers 3 – 1 Arsenal

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Burnley Vs Arsenal :  

26/11/17 Burnley 0 – 1 Arsenal
22/12/18 Arsenal 3 – 1 Burnley
02/10/16 Burnley 0 – 1 Arsenal
22/01/17 Arsenal 2 – 1 Burnley
06/05/18 Arsenal 5 – 0 Burnley

 

Bursa Asian Handicap : ¼ : 0
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : 3
Prediksi Bola Skor Burnley Vs Arsenal : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Burnley Vs Arsenal akan mengakhiri dengan hasil Skor  1 – 3

Related post :

Prediksi Skor Atlanta Vs Genoa 11 Mei 2019
Prediksi Skor Ajax Vs Tottenham Hotspur 9 Mei 2019
Prediksi Skor Valencia Vs Arsenal 10 Mei 2019
Prediksi Skor Levante Vs Rayo Vallecano 4 Mei 2019
Prediksi Skor Lazio Vs Atalanta 5 Mei 2019