Prediksi Skor Moldova Vs Andorra 8 Juni 2019

Prediksi Skor Moldova Vs Andorra 8 Juni 2019

Prediksi Skor Moldova Vs Andorra, Prediksi Bola Jitu Moldova Vs Andorra, Prediksi Bola Skor Moldova Vs Andorra, Prediksi Pertandingan Moldova Vs Andorra, Bursa Taruhan Dari Moldova Vs Andorra, Hasil Skor Moldova Vs Andorra, Prediksi Bola Moldova Vs Andorra, Pasaran Prediksi Bola Dari Moldova Vs Andorra, Hasil Skor Bola Moldova Vs Andorra, Moldova Vs Andorra – yang akan di adakan pada tanggal 8 Juni 2019 Pada Pukul 23 : 00 WIB Di Stadionul Zimbru (Chişinău)

Prediksi Bola Moldova Vs Andorra – Pada pertandingan kali ini akan di hadirkan nya kedua kubu tim yang akan bertanding yakni tim Moldova Vs tim Andorra. Pada kompetisi EC Qualification yang akan id adakan pada tanggal 8 Juni 2019 ini yang bertempatkan di Stadionul Zimbru pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan juga sangat menyenangkan untuk di saksikan oleh kalian para penggemar sepak bola. Pada perolehan nya antara kedua tim saat ini merupakan tim Moldova yang berhasil memimpin berdasarkan perolehan 4 pertandingan terakhir antara kedua tim ini tim Moldova berhasil memperoleh point nya lebih banyak di bandingkan dengan tim Andorra lawan nya. Tentunya antara kedua tim ini pastinya akan berusaha untuk memperebutkan juara nya. Dengan persiapan yang lebih baik lagi tentunya kedua tim ini akan berusaha untuk memperebutkan kemenangan yang terdapa dalam kompetisi EC Qualification ini. Maka dengan perolehan sementara nya antara kedua tim tersebut nampak nya di pertandingan kali ini akan di menangkan oleh tim Moldova dalam pertandingan nya kali ini.

Moldova – Akan bertandingan melawan tim Andorra di EC Qualification kali ini pastinya tim Moldova akan mempersiapkan startegi yang sangat matang untuk bisa mengalahkan tim lawan nya di pertandingan kali ini. Berdasarkan 5 babak pertandingan terakhir dari tim Moldova, tim ini berhasil memperoleh 1 kali kemenangan, 1 kali draw, dan 3 kali kekalahan. Tentunya supaya bisa memenangkan pertandingan kali ini tim Moldova harus menyiapkan formasi bermain yang baik supaya bisa mengalahkan lawan nya dengan mudah di klasemen kali ini. Jika dalam pertandingan kali ini tim Moldova berhasil mempersiapkan segala nya dengan baik maka tidak akan menutup kemungkinan bahwa kemenangan pada pertandingan kali ini akan di menangkan oleh tim Moldova dengan mudah pada klasemen kali ini. Tentu di pertandingan kali ini pasti tim Moldova harus optimis untuk bisa mengalahkan tim lawan nya yakni tim Andorra dalam pertandingan nya sekarang ini.

MOLDOVA NATIONAL FC SOCCER TEAM 2019

Andorra – Berdasarkan 5 babak pertandingan terakhir tim Andorra, tim ini belum berhasil memperoleh kemenangan nya sekali pun dan mendapatkan draw sebanyak 2 kali dan juga kekalahan sebanyal 3 kali. Dalam klasemen EC Qualification kali ini tentunya tim Andorra harus mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi supaya bisa memenangkan pertandingan klasemen nya kali ini. Tim Andorra pastinya harus berada di posisi unggul lebih dahulu dari tim lawan nya supaya bisa memperoleh kemenangan dalam klasemen pertandingan kompetisi EC Qualification ini tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk tim Andorra dan tentunya mereka harus bisa untuk mengalahkan lawan nya dalam pertandingan yang akan di adakan di tanggal 8 Juni 2019 ini. Tentu dalam klasemen ini pastinya tim Andorra mesti nya bisa menurunkan para pemain handal nya di pertandingan kali ini.

ANDORRA NATIONAL FC SOCCER TEAM 2019

Formasi Pemain Moldova Vs Andorra :

Moldova : A. Antoniuc – A. Epureanu – I. Jardan – V. Posmac – C. Carp – V. Damaşcan – O. Reabciuk – R. Gînsari – A. Gaţcan – A. Koşelev – A. Ioniţă

Andorra : Chus Rubio – Ricard Fernandez – Moisés San Nicolás – Marc Rebés – Ildefons Lima – Marc Vales – Josep Gómes – Cristian Martínez – Joan Cervós – Max Llovera – Alexandre Martinez

Statistik Bola Moldova Vs Andorra

5 Pertandingan Terakhir dari tim Moldova : 

16/11/18 San Marino 0 – 1 Moldova
19/11/18 Moldova 1 – 1 Luxembourg
21/02/19 Kazakhstan 1- 0 Moldova
23/03/19 Moldova 1 – 4 France
26/03/19 Turkey 4 – 0 Moldova

5 Pertandingan Terakhir dari tim Andorra :

16/10/18 Kazakhstan 4 – 0 Andorra
16/11/18 Andorra 1 – 1 Georgia
20/11/18 Andorra 0 – 0 Latvia
23/03/19 Andorra 0 – 2 Iceland
26/03/19 Andorra 0 – 3 Albania

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Moldova Vs Andorra :  

28/03/16 Andorra 0 – 1 Moldova
06/03/14 Andorra 0 – 3 Moldova
15/08/13 Moldova 1 – 1 Andorra
09/02/11 Moldova 2 – 1 Andorra

Bursa Asian Handicap : 0 : 1
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : 2 ¼
Prediksi Bola Skor Moldova Vs Andorra : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Moldova Vs Andorra akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 0

Related post :

Prediksi Skor Iceland Vs Albania 8 Juni 2019
Prediksi Skor Finland Vs Bosnia-Herzegovina 8 Juni 2019
Prediksi Skor Estonia Vs Northern Ireland 8 Juni 2019
Prediksi Skor Croatia Vs Wales 8 Juni 2019
Prediksi Skor Belarus Vs Germany 9 Juni 2019