Prediksi Skor Japan Vs El Salvador 9 Juni 2019

Prediksi Skor Japan Vs El Salvador 9 Juni 2019

Prediksi Bola Jitu Japan Vs El Salvador, Prediksi Bola Japan Vs El Salvador, Pasaran Prediksi Bola Dari Japan Vs El Salvador, Prediksi Skor Japan Vs El Salvador, Bursa Taruhan Dari Japan Vs El Salvador, Prediksi Bola Skor Japan Vs El Salvador, Prediksi Pertandingan Japan Vs El Salvador, Hasil Skor Japan Vs El Salvador, Hasil Skor Bola Japan Vs El Salvador, Japan Vs El Salvador – yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2019 Pada Pukul 17 : 00 WIB Di Miyagi Stadium (Rifu)

Prediksi Bola Japan Vs El Salvador – Menjadi salah satu pertarungan pertemanan yang sangat menarik untuk disaksikan, pertarungan kali ini akan melibatkan 2 buah negara yang akan saling bertarung untuk menentukan pemain mana yang nantinya akan mereka gunakan dalam pertandigan official yang akan mereka seleksi pada permainan friendly match ini. Selain itu dengan mengadakan friendly match, mereka bisa saling mengukur kemampuan yang dimiliki oleh lawannya. Akan menghadirkan pertandigan antara Jepang melawan El Salvador, tentunya pertandigan friendly match ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Japan – Menjalani sebuah pertandingan pertemanan yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2019, Negara matahari terbit akan berhadapan dengan El Salvador. Dengan berada pada peringkat yang cukup tinggi, tentunya negara Jepang pada pertandingannya pada saat berhadapan dengan melawan El Salvador pada markasnya di Miyagi Stadium pada kota Rifu memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan lebih besar lagi dari pada lawannya karena Jepang selain memiliki peringkat yang lebih tinggi, tentunya mereka memiliki pengalaman yang besar juga serta dengan menjadi tuan rumah, tentunya mereka akan merasa harus memenangkan pertandingan tersebut.

JAPAN NATIONAL FC SOCCER TEAM 2019

El Salvador – Akan menghadiri sebuah pertandingan pertemanan yang akan berjalan dengan lawan yang cukup Tangguh yang harus dihadapi oleh El Salvador, tentunya pertandingan pertemanan yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2019 adalah sebuah pertanidngan yang juga akan menguntungkan El Salvador walaupun mereka mendapatkan kekalahan. Mereka akan mendapatkan keuntungan berupa sebuah pengalaman  berharga dimana mereka menghadapi salah satu negara besar yang akan memberikan ilmunya kepada dirinya melalui pertarungan yang mereka jalani.

EL SALVADOR NATIONAL FC SOCCER TEAM 2019

Formasi Pemain Japan Vs El Salvador :

Japan : Schmidt – Nishi – Miura – Hatanaka – Koki Anzai – Inui – Kagawa – Usami – Kobayashi – Hashimoto – Kamada

El Salvador : Hernández – García – Barahona – Marroquin – Domínguez – Galdamez – Monterroza – Granitto – Ortiz – Rivas – Rugamas

Statistik Bola Japan Vs El Salvador

5 Pertandingan Terakhir dari tim Japan : 

24/01/19 Vietnam 0 – 1 Japan
28/01/19 Iran 0 – 3 Japan
01/02/19 Japan 1 – 3 Qatar
22/03/19 Japan 0 – 1 Colombia
26/03/19 Japan 1 – 0 Bolivia

5 Pertandingan Terakhir dari tim El Salvador :

17/11/18 Bermuda 1 – 0 El Salvador
21/11/18 El Salvador 1 – 0 Haiti
07/03/19 El Salvador 3 – 1 Guatemala
24/03/19 El Salvador 2 – 0 Jamaica
27/03/19 Peru 0 – 2 El Salvador

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Japan Vs El Salvador :  

Kedua federasi sepak bola belum pernah bertanding sebelumnya

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Japan Vs El Salvador : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Japan Vs El Salvador akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 0

Related post :

Prediksi Skor Denmark Vs Georgia 11 Juni 2019
Prediksi Skor Brazil Vs Honduras 10 Juni 2019
Prediksi Skor Uruguay Vs Panama 8 Juni 2019
Prediksi Skor Turkey Vs France 9 Juni 2019
Prediksi Skor Scotland Vs Cyprus 9 Juni 2019