Prediksi Skor FYR Macedonia Vs Austria 11 Juni 2019

Prediksi Skor FYR Macedonia Vs Austria 11 Juni 2019

Prediksi Bola Jitu FYR Macedonia Vs Austria, Prediksi Bola FYR Macedonia Vs Austria, Pasaran Prediksi Bola Dari FYR Macedonia Vs Austria, Prediksi Skor FYR Macedonia Vs Austria, Bursa Taruhan Dari FYR Macedonia Vs Austria, Prediksi Bola Skor FYR Macedonia Vs Austria, Prediksi Pertandingan FYR Macedonia Vs Austria, Hasil Skor FYR Macedonia Vs Austria, Hasil Skor Bola FYR Macedonia Vs Austria, FYR Macedonia Vs Austria – yang akan diadakan pada tanggal 11 Juni 2019 Pada Pukul 01 : 45 WIB Di Telekom Arena (Skopje)

Prediksi Bola FYR Macedonia Vs Austria – Menjadi salah satu pertandingan terbesar yang akan diadakan pada tahun ini, tentunya liga Europe Championship telah di tunggu tunggu oleh banyak penggemar sepak bola. Akan menghadirkan FYR Macedonia yang pada kesempatan kali ini akan berperan sebagai tuan rumah, FYR Macedonia akan berhadapan dengan lawannya kali ini yaitu Austria. Tentunya bagi kedua belah pihak, pertandingan Europe Championship pada babak penyisihan ini adalah sebuah hal yang sangat penting sehingga kedua belah pihak akan dipastikan akan menggunakan kekuatan maksimal mereka untuk memenangkan pertandingan kali ini.

FYR Macedonia – Menjadi salah satu federasi sepak bola yang berpartisipasi dalam kompetisi ajang pertandingan yang paling terkini, FYR Macedonia akan mengikuti Europe Championship pada tahap penyeleksian di minggu ke 4. Akan berhadapan dengan Austria, tentunya FYR Macedonia harus tetap percaya diri dan bersemangat karena para pendukung setia tentunya akan mendukung pada pertandingan yang akan diadakan pada markasnya karena FYR Macedonia belum pernah berhadapan dengan Austria. Belum pernah berhadapan dengan Austria tentu adalah hal yang menguntungkan dimana FYR Macedonia dengan berhadapan dengan mereka bisa mengetahui dan mengukur seberapa besar kemampuan yang dimiliki oleh lawannya.

FYR MACEDONIA national fc soccer team 2019

Austria – Mengalami penurunan peringkat sebanyak 11 peringkat, tentunya hal tersebut adalah sebuah hal yang sangat disesali oleh federasi sepak bola Austria dimana mereka tidak bermain secara prima pada beberapa pertandingan sebelumnya. Tentunya pada ajang Europe Championship pada babak penyisihan yang akan diadakan pada tanggal 11 Juni 2019 kali ini tentunya akan memulai sebuah babak baru dimana Austria akan melakukan peningkatan performa permainan yang mereka jalankan untuk dapat meningkatkan peringkatnya selama ini.

AUSTRIA national fc soccer team 2019

Formasi Pemain FYR Macedonia Vs Austria :

FYR Macedonia : Dimitrievski – Ristovski – Musliu – Velkovski – Bejtulai – Nikolov – Bardhi – Elmas – Pandev – Nestorovski – Alioski

Austria : Lindner – Ulmer – Dragović – Hinteregger – Wöber – Baumgartlinger – Sabitzer – Zulj – Lazaro – Schlager – Arnautovi

Statistik Bola FYR Macedonia Vs Austria

5 Pertandingan Terakhir dari tim FYR Macedonia : 

16/10/18 Armenia 4 – 0 FYR Macedonia
17/11/18 Liechtenstein 0 – 2 FYR Macedonia
20/11/18 FYR Macedonia 4 – 0 Gibraltar
22/03/19 FYR Macedonia 3 – 1 Latvia
25/03/19 Slovenia 1 – 1 FYR Macedonia

5 Pertandingan Terakhir dari tim Austria :

17/10/18 Denmark 2 – 0 Austria
16/11/18 Austria 0 – 0 Bosnia-Herzegovina
19/11/18 Northern Ireland 1 – 2 Austria
22/03/19 Austria 0 – 1 Poland
25/03/19 Israel 4 – 2 Austria

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir FYR Macedonia Vs Austria :  

Kedua Federasi Sepak Bola Belum Pernah Bertanding Sebelumnya

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor FYR Macedonia Vs Austria : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan FYR Macedonia Vs Austria akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 2

Related post :

Prediksi Skor Belgium Vs Scotland 12 Juni 2019
Prediksi Skor Andorra Vs France 12 Juni 2019
Prediksi Skor Ukraine Vs Luxembourg 11 Juni 2019
Prediksi Skor Republic Of Ireland Vs Gibraltar 11 Juni 2019
Prediksi Skor Malta Vs Romania 11 Juni 2019