Prediksi Skor Colombia Vs Qatar 20 Juni 2019

Prediksi Skor Colombia Vs Qatar 20 Juni 2019

Prediksi Skor Colombia Vs Qatar, Prediksi Bola Jitu Colombia Vs Qatar, Prediksi Bola Skor Colombia Vs Qatar, Prediksi Pertandingan Colombia Vs Qatar, Bursa Taruhan Dari Colombia Vs Qatar, Hasil Skor Colombia Vs Qatar, Prediksi Bola Colombia Vs Qatar, Pasaran Prediksi Bola Dari Colombia Vs Qatar, Hasil Skor Bola Colombia Vs Qatar, Colombia Vs Qatar – yang akan di adakan pada tanggal 20 Juni 2019 Pada Pukul 04 : 30 WIB Di Estádio Cícero Pompeu de Toledo (Morumbi) (São Paulo, São Paulo)

Prediksi Bola Colombia Vs Qatar – Pada pertandingan yang akan di adakan di tanggal 20 Juni 2019 yang bertempat kan di Estádio Cícero Pompeu de Toledo ini akan menghadirkan nya kedua tim yang akan bertanding yaitu tim Colombia Vs Qatar. Yang dimana dalam liga Copa America ini tentu kedua tim nya akan mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi dan pastinya akan sangat seru sekali pertandingan kali ini dan pastinya akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk di saksikan oleh anda para penggemar sepak bola dunia. Dalam point sementara nya antara kedua tim ini bahwa keunggulan nya di dapatkan oleh tim Qatar yang dalam beberapa pertandingan terakhir nya tim ini berhasil untuk memperoleh kemenangan nya yang lebih banyak dari tim lawan yaitu tim Colombia. Tentu pertandingan Copa America kali ini akan sangat di minati oleh banyak orang dan akan banyak sekali yang tertarik untuk menonton pertandingan kali ini. Dan berdasarkan perolehan sementara nya antara kedua tim tersebut bahwa dapat kami prediksi kan tim yang akan mendapatkan kemenangan kali ini yaitu adalah tim Qatar.

Colombia – Pada pertandingan seru liga Copa America kali ini tim Colombia akan menghadapi lawan nya yaitu tim Qatar dalam pertandingan kali ini. Walaupun saat ini tim Colombia masih berada di bawah tim lawan nya untuk saat ini tentu tim Colombia tidak bisa menyerah begitu saja dan juga pastinya akan mempersiapkan strategi jitu lagi untuk supaya bisa mengalahkan lawan nya yakni tim Qatar dalam pertandingan nya sekarang ini. Maka oleh karena hal tersebut tim Colombia tetap harus bisa supaya untuk memenangkan pertandingan Copa America nya saat ini. Berdasarkan lima pertandingan terakhir tim Colombia tim ini berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan, satu kali kalah, dan juga satu kali draw. Berdasarkan perolehan tersebut tim Colombia nampaknya harus berusaha dengan keras lagi supaya bisa memenangkan pertandingan nya kali ini.

colombia national fc soccer team 2019

Qatar – Dalam pertandingan nya yang sekarang ini bisa kamu saksikan dan menjadi tontonan yang sangat menarik. Pada liga Copa America kali ini tim Qatar berhasil unggul yang dimana dalam beberapa pertandingan terakhir tim ini mereka masih memiliki kemenangan yang lebih banyak dari tim lawan nya yaitu Colombia. Yang pada klasemen nya kali ini pastinya tim Qatar sekarang berhasil memiliki point yang lebih unggul dari tim lawan nya. Dan tentunya tim Qatar harus bisa mempertahankan posisi nya saat ini dan akan memenangkan klasemen Copa America yang akan di selenggarakan di Estádio Cícero Pompeu de Toledo tanggal 20 Juni 2019 kali ini.

qatar national fc soccer team 2019

Formasi Pemain Colombia Vs Qatar :

Colombia : D. Ospina – O. Murillo – S. Arias – D. Sánchez – C. Borja – J. Rodríguez – J. Quintero – M. Uribe – W. Barrios – R. Falcao – C. Bacca

Qatar : Saad Al Sheeb – Boualem Khoukhi – Abdelkarim Hassan – Pedro Miguel Correia – Abdulaziz Hatem – Assim Madibo – Tarek Salman – Bassam Hisham – Hassan Al Heidos – Almoez Ali – Akram Afif

Statistik Bola Colombia Vs Qatar

5 Pertandingan Terakhir dari tim Colombia : 

12/09/18 Colombia 0 – 0 Argentina
12/10/18 United States 2 – 4 Colombia
17/10/18 Colombia 3 – 1 Costa Rica
22/03/19 Japan 0 – 1 Colombia
26/03/19 Korea Republic 2 – 1 Colombia

5 Pertandingan Terakhir dari tim Qatar :

13/01/19 Korea DPR 0 – 6 Qatar
17/01/19 Saudi Arabia 0 – 2 Qatar
22/01/19 Qatar 1 – 0 Iraq
25/01/19 Korea Republic 0 – 1 Qatar
29/01/19 Qatar 4 – 0 UAE

Pertemuan dari ke-dua tim di 1 Pertandingan terakhir Colombia Vs Qatar :  

Kedua federasi belum pernah bertanding sebelumnya

Bursa Asian Handicap : 0 : 1 ¼
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : 2 ¾
Prediksi Bola Skor Colombia Vs Qatar : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Colombia Vs Qatar akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 3

Related post :

Prediksi Skor Argentina Vs Paraguay 20 Juni 2019
Prediksi Skor United States Vs Guyana 19 Juni 2019
Prediksi Skor Japan Vs Chile 18 Juni 2019
Prediksi Skor Jamaica Vs Honduras 18 Juni 2019
Prediksi Skor Haiti Vs Bermuda 17 Juni 2019