Prediksi Skor Mesir Vs Zimbabwe 22 Juni 2019

Prediksi Skor Mesir Vs Zimbabwe 22 Juni 2019

Prediksi Skor Mesir Vs Zimbabwe, Prediksi Bola Jitu Mesir Vs Zimbabwe, Prediksi Bola Skor Mesir Vs Zimbabwe, Prediksi Pertandingan Mesir Vs Zimbabwe, Bursa Taruhan Dari Mesir Vs Zimbabwe, Hasil Skor Mesir Vs Zimbabwe, Prediksi Bola Mesir Vs Zimbabwe, Pasaran Prediksi Bola Dari Mesir Vs Zimbabwe, Hasil Skor Bola Mesir Vs Zimbabwe, Mesir Vs Zimbabwe – yang akan di adakan pada tanggal 22 Juni 2019 Pada Pukul 03 : 00 WIB Di Cairo International Stadium (al-Qāhirah (Cairo))

Prediksi Bola Mesir Vs Zimbabwe – Dalam pertandingan Africa Cup of Nations ini akan menghadirkan dua tim yang akan segera bertanding yang dimana pertandingan nya akan di adakan di tanggal 22 Juni 2019 dan juga bertempatkan di Cairo International Stadium. Akan di hadirkan nya dua tim yang akan bertanding untuk memperebutkan kemenangan nya yaitu tim Mesir Vs Zimbabwe. Yang pada pertandingan kali ini tentunya akan sangat menarik untuk di saksikan oleh anda para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Pada pertandingan nya kali ini yang berhasil unggul adalah tim Mesir yang dimana tim ini telah unggul dari tim lawan nya yakni tim Zimbabwe. Yang pada pertandingan kali ini tim lawan nya yaiitu tim Zimbabwe ini masih berada di posisi di bawah lawan nya, dan nampaknya dalam pertandingan kali ini tim Zimbabwe haris menyiapkan strategi yang lebih jitu lagi untuk bisa mengalahkan tim lawan nya dalam pertandingan kali ini dan dapat di prediksi kan bahwa kemenangan di Africa Cup of Nations ini akan jatuh ke dalam tangan tim Mesir dengan mudah.

Mesir – Dalam klasemen pertandingan sekarang ini tim Mesir berhasil unggul dari tim lawan nya tim Zimbabwe yang dimana berdasarkan beberapa pertandingan terakhir nya tim Mesir masih unggul dalam beberapa pertandingan nya dan pastinya tim ini bisa memperoleh kemenangan dengan mudah bila bisa mempertahankan posisi unggul nya saat ini. Pada pertandingan kali ini pastinya akan sangat seru untuk di saksikan oleh kamu semua para penggemar sepak bola dunia dan tentunya akan menjadi suatu tontonan yang sangat menarik untuk anda. Dan tentu untuk para supporter dari tim Mesir tentu akan sangat bangga dengan tim jagoan mereka saat ini. Dan untuk bisa memenangkan klasemen ini tentunya hanya dengan sedikit langkah lagi untuk tim Mesir mendapatkan kemenangan nya di klasemen ini yang pertandingan nya yang akan di selenggarakan di tanggal 22 Juni 2019 ini.

Egypt National FC Soccer Team 2019

Zimbabwe – Berada di posisi tidak aman tim Zimbabwe kali ini di hadapkan dengan tim lawan nya yang cukup sulit yaitu tim Mesir yang dimana dalam perolehan nya ini tidak begitu jauh perbedaan point nya dan tentu masih ada kesempatan bagi tim Zimbabwe untuk bisa memenangkan pertandingan Africa Cup of Nations yang akan di hadirkan di Cairo International Stadium ini. Dan nampaknya tim Zimbabwe harus menyiapkan dengan lebih baik lagi formasi dan para pemain nya supaya bisa memenangkan pertandingan kali ini dengan mudah dan saat ini tentu para suppoerter dari tim ini sangat mendukung penuh tim Zimbabwe supaya bisa untuk maju di babak selanjutnya dan memenangkan pertandingan nya kali ini. Dalam pertandingan ini pastinya kedua tim tersebut akan memperebutkan kemenangan dalam klasemen Africa Cup of Nations ini.

Zimbabwe National FC Soccer Team 2019

Formasi Pemain Mesir Vs Zimbabwe :

Mesir : Wael Gomaa – Mohamed Elneny – bdelwahed El Sayed – Ahmed El Mohamady – Gedo – Ahmed Shedid – Mohamed Salah – Mohamed Naguib – Hosny Abd Rabo – Mohamed Abo Trika – Mohamed Ibrahim

Zimbabwe : L. Zvasiya – K. Musona – A. Gutu – C. Taitamba – F. Chindungwe – W. Arubi – O. Mushure – T. Rusike – C. Malajila – P. Jaure – H. Zvirekwi

Statistik Bola Mesir Vs Zimbabwe

5 Pertandingan Terakhir dari tim Mesir : 

13/10/18 Mesir 4 – 1 Eswatini
16/10/18 Eswatini 0 – 2 Mesir
16/11/18 Mesir 3 – 2 Tunisia
23/03/19 Niger 1 – 1 Mesir
27/03/19 Nigeria 1 – 0 Mesir

5 Pertandingan Terakhir dari tim Zimbabwe :

09/09/18 Congo 1 – 1 Zimbabwe
14/10/18 Congo DR 1 – 2 Zimbabwe
17/10/18 Zimbabwe 1 – 1 Congo DR
18/11/18 Liberia 1 – 0 Zimbabwe
24/03/19 Zimbabwe 2 – 0 Congo

Pertemuan dari ke-dua tim di 4 Pertandingan terakhir Mesir Vs Zimbabwe :  

09/06/13 Zimbabwe 2 – 4 Mesir
27/03/13 Mesir 2 – 1 Zimbabwe
05/01/06 Mesir 2 – 0 Zimbabwe
25/01/04 Zimbabwe 1 – 2 Mesir

Bursa Asian Handicap : 0 : 1 ¾
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : 2 ¼
Prediksi Bola Skor Mesir Vs Zimbabwe : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Mesir Vs Zimbabwe akan mengakhiri dengan hasil Skor 3 – 1

Related post :

Prediksi Skor Guyana Vs Panama 23 Juni 2019
Prediksi Skor El Salvador Vs Jamaika 22 Juni 2019
Prediksi Skor Ekuador Vs Chili 22 Juni 2019
Prediksi Skor Bolivia Vs Venezuela 23 Juni 2019
Prediksi Skor Amerika Serikat Vs Trinidad dan Tobago 23 Juni 2019