Prediksi Skor Honduras Vs El Salvador 26 Juni 2019

Prediksi Skor Honduras Vs El Salvador 26 Juni 2019

Prediksi Skor Honduras Vs El Salvador, Prediksi Bola Jitu Honduras Vs El Salvador, Prediksi Bola Skor Honduras Vs El Salvador, Prediksi Pertandingan Honduras Vs El Salvador, Bursa Taruhan Dari Honduras Vs El Salvador, Hasil Skor Honduras Vs El Salvador, Prediksi Bola Honduras Vs El Salvador, Pasaran Prediksi Bola Dari Honduras Vs El Salvador, Hasil Skor Bola Honduras Vs El Salvador, Honduras Vs El Salvador – yang akan di adakan pada tanggal 26 Juni 2019 Pada Pukul 09 : 30 WIB Di Banc of California Stadium (Los Angeles, California)

Prediksi Bola Honduras Vs El Salvador – Dalam pertandingan CONCACAF Gold Cup ini akan menghadirkan tim Honduras dan tim El Salvador yang akan bertanding. Pada pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 26 Juni 2019 ini pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat sengit antara kedua tim nya yang dimana sekarang ini dalam klasemen tersebut. Yang dimana sekarang perolehan antara kedua tim nya sementara ini tim El Salvador berhasil unggul berdasarkan beberapa pertandingan terakhir nya. Dimana pada perolehan point sementara nya tim El Salvador behasil menerima keunggulan karena memiliki banyak kemenangan lebih banyak dari tim lawan nya berdasarkan lima pertandingan terakhir nya. Sementara itu ada tim Honduras lawan nya yang dimana dalam pertandingan tersebut tentu tim Honduras tidak bisa menyerah begitu saja dan tentu mereka harus menyiapkan para pemain nya supaya lebih baik lagi dalam klasemen pertandingan CONCACAF Gold Cup kali ini. Maka berdasarkan perolehan nya dapat di prediksikan kemenangan dalam klasemen CONCACAF Gold Cup ini akan di menangkan oleh tim El Salvador.

Honduras – Pada pertandingan kali ini tim Honduras harus bisa untuk menyiapkan strategi nya dengan lebih baik lagi karena dimana dalam klasemen ini tim Honduras di hadapkan dengan lawan yang cukup sulit dalam pertadningan ini dan yang pastinya tim lawan tidak akan membiarkan tim ini mengambil dan merebut kemenangan nya dengan mudah. Oleh karena hal tersebut tentunya tim Honduras kali ini harus memiliki trik khusus untuk supaya bisa meyiapkan diri dan juga para pemain nya dengan baik. Bila tim ini bisa melumpuhkan lawan nya dalam pertandingan klasemen CONCACAF Gold Cup ini tentu akan lebih mudah untuk tim Honduras mendapatkan kemenangan di pertandingan yang akan di adakan pada 26 Juni 2019 ini dan pastinya tim Honduras akan sangat membutuhkan dukungan penuh dari para penggemar nya supaya bisa melewati pertandingan ini dengan hasil yang memuaskan.

Honduras National FC Soccer Team 2019

El Salvador – Telah unggul di beberapa pertandingan terakhir nya membuat tim El Salvador berhasil mendapatkan keunggulan dari tim lawan nya pada klasemen pertandingan kali ini. Walaupun sudah unggul di awal pertandingan tentu tim El Salvador tidak bisa meremehkan begitu saja lawan mereka karena tentunya tim Honduras memiliki strategi baru untuk melawan mereka dan tentunya tim El Salvador harus waspada karena bisa kapan saja perolehan point mereka terkejar oleh tim lawan nya. Maka oleh karena itu tentu tim El Salvador harus mempertahankan keunggulan nya agar bisa menang di klasemen pertandingan CONCACAF Gold Cup kali ini dan tentu akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk anda saksikan.

El Salvador National FC Soccer Team 2019

Formasi Pemain Honduras Vs El Salvador :

Honduras : L. Lopez – M. Figueroa – E. Izaguirre – B. Beckeles – H. Figueroa – A. Mejía – B. Acosta – A. Lozano – J. Bengtson – R. Quioto – A. Elis

El Salvador : K. Carabantes – X. García – B. Tamacas – R. Domínguez – G. Mayén – Ó. Cerén – D. Cerén – J. Jiménez – N. Orellana – J. Rivas – D. Pineda

Statistik Bola Honduras Vs El Salvador

5 Pertandingan Terakhir dari tim Honduras : 

03/06/18 Honduras 0 – 1 El Salvador
11/10/18 UAE 1 – 1 Honduras
17/11/18 Honduras 1 – 0 Panama
21/11/18 Chile 4 – 1 Honduras
27/03/19 Honduras 0 – 0 Ecuador

5 Pertandingan Terakhir dari tim El Salvador :

17/11/18 Bermuda 1 – 0 El Salvador
21/11/18 El Salvador 1 – 0 Haiti
07/03/19 El Salvador 3 – 1 Guatemala
24/03/19 El Salvador 2 – 0 Jamaica
27/03/19 Peru 0 – 2 El Salvador

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Honduras Vs El Salvador :  

03/06/18 Honduras 0 – 1 El Salvador
28/05/17 Honduras 2 – 2 El Salvador
16/01/17 El Salvador 1 – 2 Honduras
30/03/16 Honduras 2 – 0 El Salvador
26/03/16 El Salvador 2 – 2 Honduras

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Honduras Vs El Salvador : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Honduras Vs El Salvador akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 2

Related post :

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Cittadella 3 Juni 2019
Prediksi Skor Cadiz Vs Extremadura UD 3 Juni 2019
Prediksi Skor Albacete Vs Malaga 3 Juni 2019
Prediksi Skor Martinik Vs Meksiko 24 Juni 2019
Prediksi Skor Mali Vs Mauritania 25 Juni 2019