Prediksi Skor Benin Vs Guinea-Bissau 30 Juni 2019

Prediksi Skor Benin Vs Guinea-Bissau 30 Juni 2019

Prediksi Skor Benin Vs Guinea-Bissau, Prediksi Bola Jitu Benin Vs Guinea-Bissau, Prediksi Bola Skor Benin Vs Guinea-Bissau, Prediksi Pertandingan Benin Vs Guinea-Bissau, Bursa Taruhan Dari Benin Vs Guinea-Bissau, Hasil Skor Benin Vs Guinea-Bissau, Prediksi Bola Benin Vs Guinea-Bissau, Pasaran Prediksi Bola Dari Benin Vs Guinea-Bissau, Hasil Skor Bola Benin Vs Guinea-Bissau, Benin Vs Guinea-Bissau – yang akan di adakan pada tanggal 30 Juni 2019 Pada Pukul 03 : 00 WIB Di Ismaïlia Stadium (Ismailia)

Prediksi Bola Benin Vs Guinea-Bissau – Pada pertandingan Africa Cup of Nations kali ini akan di hadirkan dua tim yang akan bertanding yakni tim Benin Vs tim Guinea-Bissau. Tentunya dalam pertandingan yang akan di selenggarakan tanggal 30 Juni 2019 ini akan sangat menarik untuk di saksikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dan tentunya di pertandingan kali ini akan sangat menarik sekali untuk di tonton dan menjadi hiburan untuk anda. Di antara kedua tim ini memanglah belum pernah bertemu dalam satu pertandingan nya dan pertandingan kali ini menjadi pertandingan perdana antara kedua tim ini betemu. Dan berdasarkan lima pertandingan terakhir nya tim Benin masih mendapatkan keunggulan karena dimana  mempereoleh kemenangan nya sebanyak dua kali yakni lebih banyak dari tim lawan nya yaitu tim Guinea-Bissau. Maka berdasarkan perolehan ini dapat kami prediksikan bahwa kemenangan akan jatuh ke dalam tangan tim Benin dengan mudah jika mereka berhasil untuk mempertahankan posisi unggul nya saat ini.

Benin – Dalam pertandingan kali ini tim Benin berhasil mendapatkan keunggulan nya dari tim lawan nya karena saat ini tim Benin telah mendapatkan keunggulan dari tim lawan nya. Nampaknya di pertandingan kali ini tim Benin tidak akan menemui kesulitan dalam memperebutkan kemenangan nya dalam pertandinga kali ini. Tentunya tim Benin akan mempersiapkan formasi permainan nya dengan lebih baik lagi supaya bisa menampilkan performa permainan nya dengan lebih baik lagi. Di pertandingan ini pastinya para penggemar dari tim Benin akan sangat senang karena dimana tim sepak bola andalan mereka bisa meraih keunggulan dalam klasemen liga kali ini.

TIM SEPAK BOLA NASIONAL BENIN

Guinea-Bissau – Pada pertandingan klasemen kali ini tim Guinea-Bissau memiliki point yang lebih rendah dari tim lawan nya dari berdasarkan beberapa pertandingan terakhir nya. Di pertandingan kali ini tentunya tim tersebut harus bisa menyiapkan para pemain nya dan juga strategi yang lebih mantap lagi supaya bisa memenangkan pertandingan nya dengan maksimal kali ini. Dalam klasemen liga yang sekarang ini ttentunya tim ini harus bisa untuk memperebutkan kemenangan nya dalam klasmen pertandingan kali ini. JIka bisa memiliki strategi nya yang lebih jitu lagi maka tentu tim Guinea-Bissau masih berkesempatan untuk bisa memenangkan klasemen pertandingan kali ini.

TIM SEPAK BOLA NASIONAL GUINEA BISSAU

Formasi Pemain Benin Vs Guinea-Bissau :

Benin : S. Glodjinon – K. Adénon – J. Adéoti – N. Yarou – D. Djigla – D. Koukou – S. Mama – C. Gomez – D. Lamkel Ze – M. Poté – S. Mounié

Guinea-Bissau : Jonas Mendes – Bacar Baldé – Juary – Toni Silva – Piqueti – Frédéric Mendy – Leonel Alves – João Mário – Carlos Embalo – Tomás Dabó – Manconi

Statistik Bola Benin Vs Guinea-Bissau

5 Pertandingan Terakhir dari tim Benin : 

09/09/18 Togo 0 – 0 Benin
13/10/18 Algeria 2 – 0 Benin
16/10/18 Benin 1 – 0 Algeria
17/11/18 Gambia 3 – 1 Benin
24/03/19 Benin 2 – 1 Togo

5 Pertandingan Terakhir dari tim Guinea-Bissau :

08/09/18 Mozambique 2 – 2 Guinea-Bissau
10/10/18 Zambia 2 – 1 Guinea-Bissau
14/10/18 Guinea-Bissau 2 – 1 Zambia
17/11/18 Namibia 0 – 0 Guinea-Bissau
23/03/19 Guinea-Bissau 2 – 2 Mozambique

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Benin Vs Guinea-Bissau :  

Kedua Tim Sepak Bola Belum Pernah Bertanding Sebelumnya.

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Benin Vs Guinea-Bissau : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Benin Vs Guinea-Bissau akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 1

Related post :

Prediksi Skor Uganda Vs Zimbabwe 27 Juni 2019
Prediksi Skor Nigeria Vs Guinea 26 Juni 2019
Prediksi Skor Mesir Vs Kongo 27 Juni 2019
Prediksi Skor Timor – Leste Vs Malaysia 11 Juni 2019
Prediksi Skor Pakistan Vs Kamboja 11 Juni 2019