Prediksi Skor Al Jazeera Vs Al Jaish 25 Juni 2019

Prediksi Skor Al Jazeera Vs Al Jaish 25 Juni 2019

Prediksi Bola Jitu Al Jazeera Vs Al Jaish, Prediksi Bola Al Jazeera Vs Al Jaish, Pasaran Prediksi Bola Dari Al Jazeera Vs Al Jaish, Prediksi Skor Al Jazeera Vs Al Jaish, Bursa Taruhan Dari Al Jazeera Vs Al Jaish, Prediksi Bola Skor Al Jazeera Vs Al Jaish, Prediksi Pertandingan Al Jazeera Vs Al Jaish, Hasil Skor Al Jazeera Vs Al Jaish, Hasil Skor Bola Al Jazeera Vs Al Jaish, Al Jazeera Vs Al Jaish – yang akan diadakan pada tanggal 25 Juni 2019 Pada Pukul 23 : 30 WIB Di Amman International Stadium (ʿAmmān (Amman))

Prediksi Bola Al Jazeera Vs Al Jaish – AFC Cup adalah sebuah kompetisi dalam liga sepak bola yang mana akan di selenggara kan dalam minggu ini dan tentu nya banyak yang sudah menanti – nanti kan tentang pertandingan ini. pada pertandingan mendatang tersebut akan di pertemu kan nya tim sepak bola Al Jazeera yang mana akan melawan kubu dari tim sepak bola Al Jaish. Tentu nya kedua tim akan bertarung dengan sengit nya di mana pertandingan sepak bola tersebut akan di laksanakan di dalam Amman International Stadium yang terletak di kota Amman.

Al Jazeera – Tim sepak bola yang mana akan tampil dalam pertandingan mendatang ini di kabar kan akan menjadi sebuah tim yang akan menggelar pertandingan tersebut yakni dengan menjadi tuan rumah. Tentu nya tim Al Jazeera tersebut akan mengerah kan semua kekuatan nya dalam pertandingan mendatang dan tentu nya tim ini tidak mau di kalah kan apa lagi harus menelak kekalahan di kandang nya sendiri. dengan bertemu pada pertemuan lalu dengan tim Al Jaish, tim ini masih belum bisa mengalah kan tim lawan nya tersebut akan tetapi semoga pada kesempatan kali ini bisa menang dari sang lawan.

al jazeera fc team

Al Jaish – Pada pertemuan yang akan datang tim sepak bola Al Jaish ini akan bertemu dengan sang tuan rumah yang pernah di kalah kan nya pada pertemuan yang lalu di tanggal 18 Juni kemarin yakni tim Al Jazeera. Pertemuan yang akan datang tersebut di kabar kan akan menjadi pertandingan kali ketiga nya dengan tim Al Jazeera dan tentu nya meski bertanding nanti di kandang tim lawan tersebut, tim ini bisa berjuang sekuat tenaga seperti pada pertemuan yang lalu tersebut sehingga bisa meraih kemenangan pada kesempatan kali ini.

Al Jaish fc team

Formasi Pemain Al Jazeera Vs Al Jaish :

Al Jazeera : Ahmed Abdel Sattar – Omar Al Manasrah – Mohannad Khair Alla – Fadi Al Natour – Yazan Alarab – Ahmed Samir – Mahmoud Al Mardi  – Feras Zeyad – Mohammad Tannous  – Noor Al Rawabdeh – Abdallah Mohannad

Al Jaish : Ahmad Madania – Ahmad Husam Bawadkji – Abd Al Malek Anezan – Hussain Al Shouaeeb – Izaldin Al Awad – Ahmad Ashkar – Basil Mustafa – Mohammad Adham Sharefa – Mohammad Alwakid – Youssef Al Hamawi – Mohamed Fares Arnaout

Statistik Bola Al Jazeera Vs Al Jaish

5 Pertandingan Terakhir dari tim Al Jazeera :  

30/04/19 Al Jazeera 3 – 0 Al Najma
03/05/19 Shabab Al Ordon 0 – 4 Al Jazeera
10/05/19 Al Jazeera 2 – 0 Al Faisaly
15/05/19 Al Kuwait 1 – 2 Al Jazeera
18/06/19 Al Jaish 3 – 0 Al Jazeera

5 Pertandingan Terakhir dari tim Al Jaish :

05/05/19 Al Sahel 0 – 1 Al Jaish
09/05/19 Al Jaish 4 – 1 Jabala
15/05/19 Al Jaish 2 – 2 Al Nejmeh
18/05/19 Al Shorta 0 – 0 Al Jaish
18/06/19 Al Jaish 3 – 0 Al Jazeera

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Al Jazeera Vs Al Jaish :  

18/06/19 Al Jaish 3 – 0 Al Jazeera
27/05/15 Al Jaish 1 – 0 Al Jazeera

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Al Jazeera Vs Al Jaish : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Al Jazeera Vs Al Jaish akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 0

Related post :

Prediksi Skor Shandong Luneng Vs Guangzhou Evergrande 25 Juni 2019
Prediksi Skor Ha Noi Vs Ceres 25 Juni 2019
Prediksi Skor Borneo Vs Persebaya Surabaya 23 Juni 2019
Prediksi Skor PSM Vs Arema 23 Juni 2019
Prediksi Skor Persik Kediri Vs PSBS Biak Numfor 22 Juni 2019