Prediksi Skor Ferencvaros Vs Valletta 25 Juli 2019

Prediksi Skor Ferencvaros Vs Valetta 25 Juli 2019

Prediksi Bola Jitu Ferencvaros Vs Valletta, Prediksi Bola Ferencvaros Vs Valletta, Pasaran Prediksi Bola Dari Ferencvaros Vs Valletta, Prediksi Skor Ferencvaros Vs Valletta, Bursa Taruhan Dari Ferencvaros Vs Valletta, Prediksi Bola Skor Ferencvaros Vs Valletta, Prediksi Pertandingan Ferencvaros Vs Valletta, Hasil Skor Ferencvaros Vs Valletta, Hasil Skor Bola Ferencvaros Vs Valletta, Ferencvaros Vs Valletta – yang akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2019 Pada Pukul 01 : 00 WIB Di Groupama Aréna (Budapest)

Prediksi Bola Ferencvaros Vs Valletta – Pertandingan sepak bola yang akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2019 ini tampaknya akan menjadi sebuah pertandingan sepak bola yang sangat menarik mengingat kedua klub sepak bola yang akan bertanding pada liga UEFA Champions League kali ini memiliki kekuatan yang sangat besar yang tidak bisa kita perkirakan sebelumnya. Tentunya kedua klub sepak bola akn bersaing dan menampilkan kekuatan maksimal mereka untuk memeriahkan pertanidingan, selain itu tentunya kedua klub sepak bola memiliki tujuan yang pastinya untuk mendapatkan piala pada liga yang satu ini.

Ferencvaros – Ferencvaros adalah sebuah klub yang sangat besar, didalamnya juga ada sebuah klub sepak bola yang pada saat ini berada pada peringkat pertama didaerahnya. Klub sepak bola yang dikenal dengan warna seragan hijau bergaris putih ini dinilai cukup kuat sehingga dirinya dapat turut serta dalam liga UEFA Champions League. Ferencvaro sendiri adalah sebuah klub sepak bola yang berasal dari negara Hungary, sehingga klub sepak bola yang satu ini pastinya memiliki kekuatan yang sangat besar yang tidak boleh diremehkan lawannya. Jika kita lihat pada pertandingannya, Ferencvaros pada 5 pertandingan sebelumnya belum pernah kalah sekalipun, jadi bagi Valletta yang akan menghadapi Ferencvaros harus berhati hati.

KLUB SEPAK BOLA FERENCVAROS

Valletta – Valletta adalah salah satu klub sepak bola yang cukup besar. Akan menghadapi klub sepak bola besar asal Hungary, tentunya klub sepak bola Valletta juga harus berhati hati. Walaupun dirinya adalah salah satu klub sepak bola yang kuat dan berhasil memenangkan banyak pertandingan pada liga di daerahnya, pada pertandingan sepak bola sekelas UEFA Champions League kali ini tentunya Valletta tidak boleh meremehkan  Ferencvaros karena klub sepak bola tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar. Valletta akan berhadapan dengan klub sepak bola Ferencvaros pada liga UEFA Champions League pada pertanidngan tanggal 25 Juli 2019.

KLUB SEPAK BOLA VALETTA

Formasi Pemain Ferencvaros Vs Valletta:

Ferencvaros : Dibusz – Heister – Blažič – Dvali – Škvarka – Lovrencsics – Kharatin – Zubkov – Ihnatenko – Priskin – Nguen

Valletta : Bonello – Zerafa – Camilleri – Borg – Douglas Packer – Nwoko – Borg – Peña – Tulimieri – Pulis – Fontanella

Statistik Bola Ferencvaros Vs Valletta

5 Pertandingan Terakhir dari tim Ferencvaros

30/06/19 Ferencváros 3 – 0 Příbram
01/07/19 Ferencváros 4 – 0 Universitatea Craiova
04/07/19 Ferencváros 2 – 0 Royal Excel Mouscron
11/07/19 Ferencváros 2 – 1 Ludogorets
18/07/19 Ludogorets 2 – 3 Ferencváros

5 Pertandingan Terakhir dari tim Valletta :

12/05/19 Gzira United 0 – 2 Valletta
18/05/19 Balzan P 4 – 4  Valletta
22/06/19 Valletta 1 – 3 Gzira United
10/07/19 F91 Dudelange 2 – 2 Valletta
17/07/19 Valletta 1 – 1 F91 Dudelange

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Ferencvaros Vs Valletta :  

Kedua klub sepak bola belum pernah bertanding sebelumnya

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Ferencvaros Vs Valletta : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Ferencvaros Vs Valletta akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 1

Related post :
Prediksi Skor Ferencvaros Vs Valletta 25 Juli 2019
Prediksi Skor CFR Cluj Vs Maccabi Tel Aviv 25 Juli 2019
Prediksi Skor VENTSPILS Vs GZIRA UNITED 25 juli 2019
Prediksi Skor SLOVAN BRATISLAVA Vs FERONIKELI 24 juli 2019
Prediksi Skor PYUNIK Vs JABLONEC 25 juli 2019