Prediksi Skor Argentina Vs Nicaragua 8 Juni 2019

Prediksi Skor Argentina Vs Nicaragua 8 Juni 2019

Prediksi Bola Jitu Argentina Vs Nicaragua, Prediksi Bola Argentina Vs Nicaragua, Pasaran Prediksi Bola Dari Argentina Vs Nicaragua, Prediksi Skor Argentina Vs Nicaragua, Bursa Taruhan Dari Argentina Vs Nicaragua, Prediksi Bola Skor Argentina Vs Nicaragua, Prediksi Pertandingan Argentina Vs Nicaragua, Hasil Skor Argentina Vs Nicaragua, Hasil Skor Bola Argentina Vs Nicaragua, Argentina Vs Nicaragua – yang akan diadakan pada tanggal 8 Juni 2019 Pada Pukul 07 : 00 WIB Di Estadio San Juan del Bicentenario (San Juan, Provincia de San Juan)

Prediksi Bola Argentina Vs Nicaragua – Pertandingan friendly match atau pertandingan pertemanan akan dihadirkan pada tanggal 8 Juni 2019. Pertandingan friendly match kali ini akan dipastikan berjalan dengan sangat menarik dengan menampilkan 2 federasi sepak bola yang akan saling baku hantam mengadu kekuatan dan keahlian yang mereka miliki untuk mendapatkan pengetahuan baru dalam permainan sepak bola yang mereka jalankan. 2 federasi sepak bola yang akan bertanding pada Estadio San Juan del Bicentenario adalah federasi sepak bola Argentina yang akan berhadapan dengan federasi sepak bola Nicaragua.

Argentina – Argentina adalah salah satu negara yang memiliki kemampuan yang sangat besar dalam bermain sepak bola, tentunya tendangan yang akurat dan pengontrolan bola yang sempurna menjadi hal yang penting bagi federasi sepak bola Argentina. Dengan banyaknya pemain yang berkualitas, hal tersebut membuat Argentina berada pada peringkat yang sangat tinggi, yaitu pada peringkat 11. Akan menghadapi Nicaragua pada tanggal 8 Juni nanti, Argentina sebagai pemilik markas tentunya akan mempertahankan markasnya dan diprediksi dapat memenangkan pertandingan kali ini.

ARGENTINA NATIONAL FC SOCCER TEAM 2019

Nicaragua – Akan berhadapan dengan salah satu negara yang di kenal atas kemampuan dalam bermain sepak bolanya, Nicaragua yang berperingkat sangat jauh dari saingannya tersebut, tentunya telah mempersiapakan dirinya untuk menghadiri friendly match tersebut. Berhasil untuk memenangkan beberapa pertanidngan terakhir yang dijalaninya, tentunya federasi sepak bola Nicaragua telah mengalami perkembangan yang cukup besar. Nicaragua akan menghadapi lawannya yang sangat kuat tersebut nantinya pada tanggal 8 Juni 2019 di Estadio San Juan del Bicentenario.

NICARAGUA NATIONAL FC SOCCER TEAM 2019

Formasi Pemain Argentina Vs Nicaragua :

Argentina : Andrada – Kannemann – Pezzella – Montiel – Pereyra – Paredes – de Paul – Rodríguez – Acuña – Dybala – Lautaro Martínez

Nicaragua : Lorente – Quijano – Rosas – López – Hernández – Barrera – LopeZ – Betancur – Punyed – Galeano – Bonilla

Statistik Bola Argentina Vs Nicaragua

5 Pertandingan Terakhir dari tim Argentina : 

17/10/18 Argentina 0 – 1 Brazil
17/11/18 Argentina 2 – 0 Mexico
21/11/18 Argentina 2 – 0 Mexico
23/03/19 Argentina 1 – 3 Venezuela
27/03/19 Morocco 0 – 1 Argentina

5 Pertandingan Terakhir dari tim Nicaragua :

09/09/18 St. Vincent / Grenadines 0 – 2 Nicaragua
15/10/18 Nicaragua 6 – 0 Anguilla
18/11/18 Nicaragua 0 – 2 Haiti
04/03/19 Bolivia 2 – 2 Nicaragua
25/03/19 Barbados 0 – 1 Nicaragua

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Argentina Vs Nicaragua :  

Kedua federasi sepak bola belum pernah bertanding

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Argentina Vs Nicaragua : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Argentina Vs Nicaragua akan mengakhiri dengan hasil Skor 3 – 0

Related post :

Prediksi Skor Russia Vs San Marino 8 Juni 2019
Prediksi Skor Moldova Vs Andorra 8 Juni 2019
Prediksi Skor Iceland Vs Albania 8 Juni 2019
Prediksi Skor Finland Vs Bosnia-Herzegovina 8 Juni 2019
Prediksi Skor Estonia Vs Northern Ireland 8 Juni 2019