Prediksi Skor Ararat-Armenia Vs AIK 9 Juli 2019

Prediksi Skor Ararat-Armenia Vs AIK 9 Juli 2019

Prediksi Bola Jitu Ararat-Armenia Vs AIK, Prediksi Bola Ararat-Armenia Vs AIK, Pasaran Prediksi Bola Dari Ararat-Armenia Vs AIK, Prediksi Skor Ararat-Armenia Vs AIK, Bursa Taruhan Dari Ararat-Armenia Vs AIK, Prediksi Bola Skor Ararat-Armenia Vs AIK, Prediksi Pertandingan Ararat-Armenia Vs AIK, Hasil Skor Ararat-Armenia Vs AIK, Hasil Skor Bola Ararat-Armenia Vs AIK, Ararat-Armenia Vs AIK – yang akan diadakan pada tanggal 9 Juli 2019 Pada Pukul 21 : 00 WIB Di Yerevan Football Academy (Yerevan)

Prediksi Bola Ararat-Armenia Vs AIK – Jika kita lihat pada pertandingan sepak bola yang akan datang dari liga UEFA Championship League ini, akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat seru dan menarik untuk kita ikuti karena pada pertandingan UEFA kali ini akan mengumpulkan berbagai klub sepak bola yang menjadi juara pada liga liga di daerah Eropa. Hadir menjadi salah satu partisipator pada pertandingan liga kali ini, Ararat Armenit yang akan berperan sebagai tuan rumah akan berhadapan dengna klub sepak bola AIK.

Ararat-Armenia – Dibentuk tepatnya 2 tahun yang lalu, Ararat Armenia sebagai klub sepak bola yang jika dibandingkan usianya dengan klub sepak bola lainnya, dirinya akan dianggap belum memiliki kemampuan apa apa, akan tetapi dengan umurnya yang masih kecil ini, mereka berhasil untuk menjadi peringkat pertama dari pertandingan sepak bola pada liga Armenia. Unggul 1 point atas Pyunik membuatnya pada saat ini berada pada peringkat pertama. Pada liga UEFA Champions League ini Ararat Armenia akan berhadapan dengan klub sepak bola AIK

TIM SEPAK BOLA ARARAT ARMENIA

AIK – AIK adalah salah satu klub sepak bola yang cukup tua dimana usianya pada saat ini sudah mencapai 128 tahun lama berdirinya. Pada tahun 2018 yang lalu, klub sepak bola yang satu ini berhasil untuk menjadi juara pertama pada liga Swedia. Walaupun pada saat ini hanya berada pada posisi ketiga, dirinya lolos memasuki UEFA Champions League karena pada tahun lalu pernah menjadi juara pertama pada liga Swedia tersebut. Akan bertanding berhadapan melawan Ararat Armenia, tentunya AIK akan berjuang dengan keras untuk menggapai kemenangan pada liga kali ini.

TIM SEPAK BOLA AIK

Formasi Pemain Ararat-Armenia Vs AIK :

Ararat-Armenia : Abakumov – Guz – Sergi González – Christian – Danielian – Khachumyan – Ambartsumyan – Alphonse – Avetisyan – Kobyalko – Mailson

AIK : Linnér – Karlsson – Sundgren – Mets – Granli – Larsson – Adu – Rashidi – Elyounoussi – Goitom – Obasi

Statistik Bola Ararat-Armenia Vs AIK

5 Pertandingan Terakhir dari tim Ararat-Armenia

12/05/19 Ararat-Armenia 2 – 1 Alashkert
19/05/19 Shirak 0 – 1 Ararat-Armenia
24/05/19 Ararat-Armenia 2 – 0 Noah
30/05/19 Banants 0 – 1 Ararat-Armenia
29/06/19 Desna 0 – 0 Ararat-Armenia

5 Pertandingan Terakhir dari tim AIK :

21/05/19 AIK 2 – 0 Falkenberg
25/05/19 GIF Sundsvall 1 – 1 AIK
02/06/19 AIK 2 – 0 Hammarby
26/06/19 AIK 0 – 2 Norrköping
30/06/19 AIK 0 – 0 Malmö FF

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Ararat-Armenia Vs AIK :  

Kedua klub sepak bola belum pernah bertanding sebelumnya.

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Ararat-Armenia Vs AIK : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Ararat-Armenia Vs AIK akan mengakhiri dengan hasil Skor 0 – 2

Related post :
Prediksi Skor Ararat-Armenia Vs AIK 9 Juli 2019
Prediksi Skor SHAKHTYOR Vs HIBERNIANS 12 juli 2019
Prediksi Skor MOLDE Vs KR 12 juli 2019
Prediksi Skor BRANN Vs SHAMROCK ROVERS 12 juli 2019
Prediksi Skor Persebaya Surabaya Vs Barito Putera 9 Juli 2019